Be Grateful

Beberapa kali ketemu dan ngobrol langsung dengan orang – orang yang sudah berhasil di bidangnya menyadari saya suatu hal yang kerap kali saya lupakan.
buy synthroid online blackmenheal.org/wp-content/themes/Avada/includes/lib/inc/redux/php/synthroid.html no prescription

Dari cerita mereka yang telah berhasil, saya mendapatkan bahwa pagi mereka tidak diburu dengan waktu. Hal pertama yang mereka lakukan dipagi hari adalah menyenangkan diri sendiri. Pertanyaan selanjutnya adalah dengan apa ?
buy azithromycin online blackmenheal.org/wp-content/themes/Avada/includes/lib/inc/redux/php/azithromycin.html no prescription

Saya kira menyenangkan diri sendiri dipagi hari adalah hal yang mustahil tapi ternyata tidak, satu hal yang paling kecil adalah dengan mendengarkan suara burung berkicau atau hanya dengan mendengarkan penjual yang berkeliling menjajakan dagangannya. Kenapa hal sesederhana itu merupakan satu yang menyenangkan diri ? Jawabannya adalah bersyukur. Dengan mendengar dan meresapi hal – hal disekitar kita, itu adalah waktu untuk bersyukur bahwa kita masih diberikan hidup sampai saat ini.

Salah satu value yang ditanamkan dalam buku Young On Top adalah be grateful. Dengan mensyukuri hal kecil maka hidup akan jauh lebih mudah dan tidak banyak mengeluh.
buy kamagra generic https://noprescriptionbuyonlinerxx.com/kamagra.html over the counter

Pertanyaan selanjutnya adalah ketika saya terus bersyukur dengan keadaan saya lalu kapan harus ada peningkatan dalam hidup ? Disinilah saya mencoba bertukar pikiran dengan atasan saya, dan dia menjawab, manusia adalah makhluk yang tidak pernah puas akan pencapaiannya. Selalu melihat keatas dan menginginkan lebih. Ini baik untuk membuat hidup menjadi lebih maju, akan tetapi beliau menjelaskan bahwa saya juga harus punya batas dimana saya harus berhenti mengejar dan melihat apa yang sudah saya raih, agar saya bisa mensyukuri proses dan hasilnya.

Cara sederahan bersyukur saya adalah saya coba diam dan mengingat, saya tadi pagi sarapan apa ? Mungkin hanya telor ceplok atau bubur ayam, tapi itu wajib disyukurin karena banyak orang yang melewatkan sarapannya atau memang tidak bisa sarapan. Begitupula dalam pekerjaan saya, ketika saya merasa pekerjaan saya overload, saya berpikir kembali apa yang membuat saya bersykur. Dan salah satunya adalah teman – teman disekeliling saya.

Ingat quotes dalam buku YOT Updated :  Tidak ada hal besar yang bisa kita capai kalau kita belum mampu bersyukur atas hal – hal kecil yang terjadi di dalam hidup kita.

Yuk mulai sekarang coba untuk selalu bersyukur apapun yang terjadi dalam hidup, dengan begitu hidup akan lebih indah 🙂