Beauty Collab, Komunitas Para Pecinta Makeup Kini Genap Berusia 4 Tahun

Beberapa hari lalu tepatnya 30 Juli Komunitas Beauty Collab memperingati perayaan ulang tahunnya yang ke-4 di salah satu cafe di Kota Bogor. YOT Bogor turut menjadi salah satu komunitas yang beruntung bisa hadir secara langsung dan mempublikasikannya melalui media sosial YOT Bogor. 

Berlatar belakang dari pesatnya perkembangan dunia content creator dan tingginya minat khalayak untuk berkarya di dunia digital, komunitas Beauty Collab lahir pada tanggal 28 Juli 2018. Mengusung visi menjadi komunitas penggiat beauties yang solid dan kompak membawa semangat perubahan, Beauty Collab tumbuh menjadi komunitas yang mewadahi kecintaan dan minat anggotanya di dunia beauty.  

Sebagai komunitas pecinta makeup yang bertujuan untuk sama-sama belajar, perayaan ulang tahun Beauty Collab juga turut menjadi sarana untuk mendalami bidang makeup melalui sesi talkshow yang turut mengundang narasumber yang kompeten. Melalui sesi ini, para peserta dan undangan yang hadir dapat bertanya, sharing, maupun berbagi pengalaman. Sesi talkshow ini juga bisa diikuti melalui instagram live YOT Bogor. Selain workshop, rangkaian acara lain dari perayaan ulang tahun Beauty Collab adalah adanya booth activity, workshop hand bouquet, dan sesi games.

Perayaan ulang tahun ke-4 Beauty Collab berlangsung meriah dan hangat dalam balutan nuasa biru putih serta turut didukung brand kosmetik ternama seperti Avostore Jakarta, Jacquelle, Scarlett Whitelab, MakeOver Bogor, Emina Bogor, dan lainnya.

Peringatan ulang tahun Beauty Collab yang ke-4 ini tidak hanya sebagai acara untuk perayaan bertambahnya usia komunitas Beauty Collab, tetapi juga menjadi wadah untuk menjadi silaturahmi member komunitas Beauty Collab. Selain itu, acara ini juga menjadi wadah bagi brand-brand maupun komunitas-komunitas yang terlibat untuk mempromosikan dirinya. Selamat ulang tahun, Beauty Collab! Semoga semakin eksis di dunia beauties!