Belajar Naif, Mulailah!

Mungkin sering banget nih kita dihadapkan pada situasi yang membuat kita merasa down, rendah diri. Biasanya itu terjadi saat ada yang meremehkan, merendahkan dan meragukan kemampuan kita apalagi saat ada yang membandingkan kita. Hal itu memang hal yang wajar tetapi terus-menerus berada pada perasaan yang sama hanya akan membuat kamu jalan di tempat.
buy zoloft online www.gcbhllc.org/image/new/zoloft.html no prescription

Nasib tidak akan berubah, kehidupanmu akan gitu-gitu aja dan suara-suara negatif yang meremehkan, merendahkan dan meragukan kemampuanmu juga akan lebih nyaring dan sering lagi kamu dengar. Untuk memulai hal yang belum pernah kamu lakukan memang bukan hal yang mudah namun belajarlah sedikit naif. Jika kamu membayangkan bahwa kamu akan sulit untuk diterima saat kamu melamar beasiswa atau pekerjaan karena begitu banyak orang yang mendaftar dan memiliki kualitas yang menurutmu lebih baik darimu maka cobalah lamar dulu. Baca setiap persyaratannya dengan seksama dan jika memungkinkan lamarlah meskipun menurutmu peluangmu untuk mendapatkannya sangat kecil.

Belajarlah untuk memulai hal-hal yang tidak berani kamu lakukan. Nikmatilah setiap perjalanan baik yang manis maupun pahit yang akan kamu terima selama kamu ingin mencapai tujuan.
buy lipitor online www.gcbhllc.org/image/new/lipitor.html no prescription

Saat kamu menerima atau menghadapi rintangan maka jadikanlah itu tantangan yang harus kamu pecahkan. Lewati tantangan itu dengan ketabahan dan jangan kamu lompati dan mencari jalan lain yang berbeda hanya karena kamu malas menghadapi tantangan itu.
buy plavix generic https://buywithoutprescriptionrxonline.com/plavix.html over the counter

Ingatlah setiap perjalanan tidak selalu menjanjikan kesenangan. Untuk itu, bersiaplah dengan berbagai perasaan yang akan kamu hadapi, kelola dengan baik, pikirkan strategi yang jitu, dan tetaplah maju melangkah demi menyongsong perubahan masa depan yang lebih cerah!

Selamat berpetualang YOTers!