Blood Donation For Our Nation

Holla Yoters!!!

Hari kemerdekaan Bangsa Indonesia atau dalam bahasa sehari-hari disebut sebagai Tujuhbelasan adalah hari libur nasional di Indonesia untuk memperingati Proklamasi Kemerdekaan Bangsa Indonesia pada 17 Agustus 1945.
buy ventolin generic https://rxxbuynoprescriptiononline.com/ventolin.html over the counter

Setiap tanggal 17 Agustus, rakyat Indonesia merayakan dan mensyukuri peringatan Kemerdekaan Bangsa Indonesia dengan meriah, mulai dari melaksanakan upacara bendera hingga melakukan berbagai macam perlombaan.

Kali ini YOT Solo bekerjasama dengan Hakka Solo dan PMI Surakarta untuk  mengadakan sebuah event yang bernama “Blood Donation For Our Nation”. “Donor darah kali ini bertujuan untuk memperkenalkan Hakka Solo dan untuk memperingati hari kemerdekaan yang ke-77”, ujar Koh Hendri selaku perwakilan Hakka Solo. Tentunya, masyarakat sangat antusias dengan event yang diadakan kali ini yang berada di hotel Alana Solo.

Donor darah merupakan aktivitas menyumbangkan sebagian darah untuk kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan menjadi suatu sumbangan berarti dalam kehidupan sosial bermasyarakat. Banyak manfaat kesehatan mendonorkan darah antara lain menyehatkan dan menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, menurunkan berat badan dan masih banyak manfaat lainnya.

Banyak pendonor yang baru pertama kali melakukan donor darah. “Saya baru pertama kali donor dan saya takut jarum suntik, agak pusing juga setelah donor tapi saya akan terus melakukan donor darah secara rutin”, ujar salah satu pendonor darah. Donor darah kali mendapatkan 69 kanton darah yang akan didistribusikan oleh PMI Surakarta.

Donor darah merupakan pengalaman yang menyenangkan sekaligus menyehatkan dan dapat dilakukan secara rutin. Dari banyaknya manfaat kesehatan yang bisa kita rasakan dari rutin donor darah, ingatlah selalu bahwa sumbangan darah kita bisa menyelamatkan nyawa mereka yang membutuhkan.

Ayokk Yoters Terus Donor Darah !!!

(Arvinda)