Cara Agar Bisa Cepat Move On

Cara Agar Bisa Cepat Move On
Kenapa sih kita harus move on? ya tentu saja harus, kita tidak seharusnya larut dalam masa lalu, karena itu akan menyakitkan perasaaan kita sendiri. Sekarang mari kita kuak lebih dalam lagi cara cepat agar bisa move on, karena Admin AKN sendiri saja bisa move on kenapa kamu tidak?
 
Apa sih move on itu? Move on adalah melangkah kedepan melupakan masa lalu yang kelam dan pahit. Memang sih move on itu susah apalagi move on dari cinta pertama. Kenapa move on itu susah? Karena wajah dan kenangan bersama mantan itu selalu ada dalam pikiran, seperti dalam lagu "aku makan ingat kamu, aku tidur ingat kamu, aku liat monyet juga ingat kamu" o_o.
 
Berikut cara cepat agar bisa move on dan kembali bersemangat dalam menjalani hidup kamu :
 
Pertama : Yang harus kamu lakukan adalah buang barang-barang yang di kasih dari mantan kamu, tapi barang yang agak mahal jangan dibuang, mending kamu jual saja, sayang kan kalau di buang, lumayan kan kalau di jual jadi duit ^_^, tapi kalau kamu suka koleksi barang-barang dari mantan sih ya terserah.
 
Kedua : Kamu harus fokus lagi sama mimpi dan cita-cita kamu, banggakan kedua orang tua dan temen-temen kamu, karena mereka yang selalu ada setiap saat buat kamu dari senang, sedih, galau, dilema jadi lupakanlah masalah-masalah cinta, fokus terhadap mimpi kamu di masa depan.
 
Ketiga : Kamu harus tidur, kenapa harus tidur? Karena tiap kamu ingat kenangan bersama mantan, kamu harus tidur, biasanya mantan jarang datang ke dalam mimpi kita, jadi tidurlah sebanyak mungkin jika ingin lupakan mantan.
 
Keempat : Kamu harus cari aktifitas yang positif, seperti cari gebetan baru lagi atau buka dompet, lemari, hp terus foto, nah bakar foto kamu sama mantan kalau ada foto, karena itu menggangu, kalau tetep koleksi foto mantan kamu, nanti kamu akan teringat selalu wajah yang manis dengan hati setanya. Pokonya kamu lakukan saja hal-hal positif atau aktifitas sebelum jadian sama mantan kamu, karena itu pasti nanti akan lupa, dan kalau bisa kembangin lagi bakat dan hobi kamu, pasti bayang-bayang semu mantan hancur dengan sendirinya.
 
Kelima : Kamu harus cuek dan acuh kalau mantan kamu datang lagi minta balikan, kamu jangan perdulikan apa yang di omongin sama mantan kamu. Biarkan dia tau rasa, terus kamu bilang saja "daun sudah jatuh dari ranting pohonya tidak bisa kembali lagi ke tempat asalnya" kalau bisa sih sambil kamu tampar biar kapok.
 
Keenam : Kamu harus hindari lagu-lagu melaaaawww dan galawww, karena berbahaya, apalagi kamu baru putus terus dengerin lagu-lagu galau sambil sedih, bisa-bisa kamu larinya ke jembatan besi terus loncat, sangat tidak masuk akal, hidup kamu itu cerah jangan di hancurkan gara-gara sebuah cinta. Jadi mending kamu dengerinya lagu-lagu ngerock gitu atau lagu penyemangat gitu biar semangat hidup kamu balik lagi.
 
Ketujuh : Kamu harus hindari makanan berlemak. Kenapa? karena di saat kamu galau pasti banyak nangis sambil ngemil, jadi kamu jangan makan makanan berlemak nanti kalau keterusan bisa bahaya, sudah kamu tidak move on-move on terus kamu tambah berat badan dan tidak ada yang suka sama kamu kelaknya, jadi mending hindari lah.
 
Kedelapan : Kamu jangan ke tempat-tempat yang dulu sering pergi sama mantan, karena nanti bisa-bisa kamu malah ingat lagi kenangan masa lalu saat dia memasang muka alay di bawah pohon cemara ^_^. Tapi kalau merenung mencari inspirasi sih tidak apa-apa.
 
Kesembilan : Blok facebook dan twitter mantan kamu, kalau kamu tidak blok nanti kamu malah curi-curi pandang buat lihat foto profil mantan kamu dan secara tak sadar kamu jadi ingat dia lagi, terus jadi sakit lagi karena saat kamu lihat profil mantan kamu ada chat koemntar atau mensionan sama orang lain. Sebaiknya kamu blok saja demi kebaikan kamu sendiri, dan nanti kalau kamu sudah punya pacar lagi baru batalin blocknya, kan nanti kamu bisa pamer sama mantan, bener kan? ^_^.
 
Kesepuluh : Rajin-rajin lah ibadah mengingat sang pencpta (Allah) dengan cara itu hati kamu pasti akan tenang dan berdoa yang banyak-banyak, biasanya doa orang yang teraniyaya pasti cepat dikabulin ^_^, jadi lebih dekat lah sama Sang Pencipta, karena semuanya sudah di atur jadi santai saja jalani hidup, karena semuanya tak ada yang selalu di atas dan tak ada yang selalu di bawah kecuali kamu diam!!
 
Itulah 10 tips cara move on yang bisa AKN sampaikan, intinya mending kamu lupakan mantan, pikrilah mimpi dan cita-cita kamu, banggakan orang tua yang sudah rawat kamu dari kecil. Memang sih cinta itu menyakitkan tapi ada dimana waktunya kamu merasakan kebahagiaan sampai akhir dari cinta sejati kamu, jadi jangan lah selalu bersedih. Cowok sama cewek di dunia ini banyak, tidak hanya satu mantan kamu saja yang lebih baik dan lebih ganteng atau cantik.
 
Sumber : http://areakostnetwork.blogspot.com/2014/11/cara-agar-bisa-cepat-move-on.html