YOT BEKASI

YOT Bekasi

Pengurus

Instagram

Masalah Masih Belum Selesai
.
Alhamdulillah, di hari Jumat penuh berkah ini sudah banyak titik banjir yang surut, Namun, masih ada masalah setelah bencana banjir. 21.940 orang mengungsi menurut data BNPB. Meninggalkan rumah mereka yang terkena banjir.
.
Masalah pertama, para korban banjir masih memerlukan bantuan kita seperti keperluan makanan siap saji, karena selama dua hari ini mereka bertahan dengan makan dan minum seadanya.
.
Kedua, ada banyak yang harus dilakukan di perumahan dan kawasan yang terkena banjir seperti membersihkan lumpur yang bercampur sampah akibat banjir.
.
Ketiga, pakaian yang layak pakai. Akibat banjir banyak pakaian yang terendam banjir dan belum kering. Sehingga para korban banjir membutuhkan pakaian yang layak pakai.
.
Keempat, masalah kesehatan. Selama dua hari banjir pastinya muncul penyakit yang tidak diinginkan seperti Leptospirosis. Penyakit ini umum juga disebut dengan istilah kencing tikus, diare, demam, DBD, Infeksi saluran pernapasan akut (ISPA), Asam lambung, Flu hingga Infeksi kulit.
.
Kami dari #PeduliBanjirBekasi terdiri dari 15 komunitas dan lembaga di Kota Bekasi membuka donasi untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir.
Donasi bisa berupa uang, pakaian layak pakai, air mineral, obat-obatan, makanan cepat saji, pakaian, makanan dan minuman bayi.
Yuk, saling menjaga, saling membantu, bergotong royong, bahu membahu, saling peduli, tanpa memandang apa dan bagaimana. 
Jangan biarkan niat baik itu mengendap di hati. Sebarkan pesan ini, transfer, lalu doakan para korban agar tabah dan dikuatkan hatinya.
---------------------------------------------------
Salurkan Donasi Sahabat melalui :
Bank Syariah Mandiri
78 888 33 247
an.Yysn Pondok Sedekah- Kemanusiaan

Atau ke Posko Induk Banjir Pondok Sedekah :
Graha Pondok Sedekah
Rukan Emerald Blok UF 08
Summarecon Bekasi

Informasi & Konfirmasi :
0877 8000 7848 / 0812 8998 5054

Supported @Pondok Sedekah @bangunkota.id  @parkour_bekasi  @bekasi_fingerstyle @sekitarkitaid @4.20society @fimnews @fimbekasi @wowbekasi @yotbekasi @jci_bekasi @perpustakaanjalanan.bekasi @doodleartbekasi @ceorunners @moveonshalihah @jak4humanity
Masalah Masih Belum Selesai . Alhamdulillah, di hari Jumat penuh berkah ini sudah banyak titik banjir yang surut, Namun, masih ada masalah setelah bencana banjir. 21.940 orang mengungsi menurut data BNPB. Meninggalkan rumah mereka yang terkena banjir. . Masalah pertama, para korban banjir masih memerlukan bantuan kita seperti keperluan makanan siap saji, karena selama dua hari ini mereka bertahan dengan makan dan minum seadanya. . Kedua, ada banyak yang harus dilakukan di perumahan dan kawasan yang terkena banjir seperti membersihkan lumpur yang bercampur sampah akibat banjir. . Ketiga, pakaian yang layak pakai. Akibat banjir banyak pakaian yang terendam banjir dan belum kering. Sehingga para korban banjir membutuhkan pakaian yang layak pakai. . Keempat, masalah kesehatan. Selama dua hari banjir pastinya muncul penyakit yang tidak diinginkan seperti Leptospirosis. Penyakit ini umum juga disebut dengan istilah kencing tikus, diare, demam, DBD, Infeksi saluran pernapasan akut (ISPA), Asam lambung, Flu hingga Infeksi kulit. . Kami dari #PeduliBanjirBekasi terdiri dari 15 komunitas dan lembaga di Kota Bekasi membuka donasi untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir. Donasi bisa berupa uang, pakaian layak pakai, air mineral, obat-obatan, makanan cepat saji, pakaian, makanan dan minuman bayi. Yuk, saling menjaga, saling membantu, bergotong royong, bahu membahu, saling peduli, tanpa memandang apa dan bagaimana. Jangan biarkan niat baik itu mengendap di hati. Sebarkan pesan ini, transfer, lalu doakan para korban agar tabah dan dikuatkan hatinya. --------------------------------------------------- Salurkan Donasi Sahabat melalui : Bank Syariah Mandiri 78 888 33 247 an.Yysn Pondok Sedekah- Kemanusiaan Atau ke Posko Induk Banjir Pondok Sedekah : Graha Pondok Sedekah Rukan Emerald Blok UF 08 Summarecon Bekasi Informasi & Konfirmasi : 0877 8000 7848 / 0812 8998 5054 Supported @Pondok Sedekah @bangunkota.id @parkour_bekasi @bekasi_fingerstyle @sekitarkitaid @4.20society @fimnews @fimbekasi @wowbekasi @yotbekasi @jci_bekasi @perpustakaanjalanan.bekasi @doodleartbekasi @ceorunners @moveonshalihah @jak4humanity