YOT Depok

Pengurus

Instagram

🔰 Young On Top Depok 🔰
.
🌞 YOT DEPOK ANNIVERSARY 🌞
.
Self-development 101 : “Everything You Need to Know to Get Hired is Here!”
.
Hai YOTers! Apa kabar?👋🏻
.
Seperti yang diketahui bersama bahwa Pandemi Covid-19 telah membawa banyak dampak, salah satunya adalah Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Tapi tahukah kalian bahwa sebenarnya inilah waktu yang tepat untuk menyiapkan diri kita untuk awal yang baru. .
Roadshow The 5th Anniversary YOT Depok telah sampai pada main event dengan mengusung tema “Everything You Need to Know to Get Hired is Here!” yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk kamu😊

Kegiatan ini akan berlangsung pada :
🗓 Hari/Tgl : Sabtu, 6 Juni 2020
🕙 Waktu : 13.00 – selesai
👤 Narasumber : 
1. Norman Firmansyah
(Head of Academy Asia Pulp & Paper) 
2. Riki Sonjaya
(Operational Director at PT YOT Inspirasi Nusantara)
🗣Moderator : Arbie Hasyim (President YOT Depok)
🗣MC : Ayshabella Rifdah Shelia ( Vice PGA Director )
🌟Guest Star : A Sunday Afternoon
💻 Platform : Live YouTube Young On Top Depok (Link dibagikan secara PRIVATE) .
❗Link akan di bagikan 30 menit sebelum acara di mulai❗️
.
YOT Depok juga mengadakan Giveaway dan hadiahnya saldo ovo/gopay loh! Yuk simak syaratnya: 
1. Follow ig @yotdepok, twitter @YoungOnTopDepok dan subscribe YouTube channel Young On Top Depok
2. Daftar Main Event Roadshow The 5th Anniversary YOT Depok
3. Mengikuti acara Anniversary, menyimak serta aktif bertanya selama acara
4. Giveaway akan diberikan kepada dua penanya terbaik saat acara
.
Ayo segera daftarkan diri kalian untuk mengembangkan diri selama di rumah aja!
.
✨bit.ly/MainEventAnnivYOTD✨

Terima Kasih 
See You On Top !!!
#MakinPintarDirumah #MenyatukanIndonesia #IndonesiaKuat
🔰 Young On Top Depok 🔰 . 🌞 YOT DEPOK ANNIVERSARY 🌞 . Self-development 101 : “Everything You Need to Know to Get Hired is Here!” . Hai YOTers! Apa kabar?👋🏻 . Seperti yang diketahui bersama bahwa Pandemi Covid-19 telah membawa banyak dampak, salah satunya adalah Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Tapi tahukah kalian bahwa sebenarnya inilah waktu yang tepat untuk menyiapkan diri kita untuk awal yang baru. . Roadshow The 5th Anniversary YOT Depok telah sampai pada main event dengan mengusung tema “Everything You Need to Know to Get Hired is Here!” yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk kamu😊 Kegiatan ini akan berlangsung pada : 🗓 Hari/Tgl : Sabtu, 6 Juni 2020 🕙 Waktu : 13.00 – selesai 👤 Narasumber : 1. Norman Firmansyah (Head of Academy Asia Pulp & Paper) 2. Riki Sonjaya (Operational Director at PT YOT Inspirasi Nusantara) 🗣Moderator : Arbie Hasyim (President YOT Depok) 🗣MC : Ayshabella Rifdah Shelia ( Vice PGA Director ) 🌟Guest Star : A Sunday Afternoon 💻 Platform : Live YouTube Young On Top Depok (Link dibagikan secara PRIVATE) . ❗Link akan di bagikan 30 menit sebelum acara di mulai❗️ . YOT Depok juga mengadakan Giveaway dan hadiahnya saldo ovo/gopay loh! Yuk simak syaratnya: 1. Follow ig @yotdepok, twitter @YoungOnTopDepok dan subscribe YouTube channel Young On Top Depok 2. Daftar Main Event Roadshow The 5th Anniversary YOT Depok 3. Mengikuti acara Anniversary, menyimak serta aktif bertanya selama acara 4. Giveaway akan diberikan kepada dua penanya terbaik saat acara . Ayo segera daftarkan diri kalian untuk mengembangkan diri selama di rumah aja! . ✨bit.ly/MainEventAnnivYOTD✨ Terima Kasih See You On Top !!! #MakinPintarDirumah #MenyatukanIndonesia #IndonesiaKuat
[Open Donation Berbagi di Tengah Pandemi]

Halo, Depokers! Bagaimana nih kabar puasanya? Semoga tetap lancar dan diberi kemudahan yaa. Selagi bisa, tetap #dirumahaja aja ya Depokers. .

Oiya Depokers, seperti yang kita ketahui Ramadhan yang kita jalani tahun ini berada dalam kondisi yang berbeda dari sebelumnya, yaitu diterpa wabah Covid-19. .

Bagi orang-orang yang beruntung masih bisa menikmati menu berbuka di rumah, namun bagaimana dengan mereka yang kurang beruntung? Ada banyak saudara kita yang terkena dampak buruk dari wabah ini, baik secara kesehatan dan ekonomi.

Melihat kondisi tersebut, Depok Banget mengajak kalian untuk gotong royong, membantu dan memberikan hadiah kepada mereka yang kurang beruntung di tengah wabah ini. Para pejuang yang terus bekerja di luar rumah untuk keluarganya.

Nah, Ayo Depokers bantu kami menyediakan:
- 100 Porsi Makanan Berbuka
untuk para supir angkot, tukang ojek, dan pedagang kaki lima di Kota Depok
- 100 Paket Sembako
untuk para supir angkot, tukang ojek, dan pedagang kaki lima di Kota Depok
- 180 Paket Lebaran
untuk warga RW 04 Kelurahan Pondok Jaya terdampak Covid-19

Bagi kamu, yang ingin donasi bisa klik link berikut : bit.ly/berbagiuntukDepok

Penjelasan terkait aksi ini tercantum dalam link donasi tersebut. .
.
[Open Donation Berbagi di Tengah Pandemi] Halo, Depokers! Bagaimana nih kabar puasanya? Semoga tetap lancar dan diberi kemudahan yaa. Selagi bisa, tetap #dirumahaja aja ya Depokers. . Oiya Depokers, seperti yang kita ketahui Ramadhan yang kita jalani tahun ini berada dalam kondisi yang berbeda dari sebelumnya, yaitu diterpa wabah Covid-19. . Bagi orang-orang yang beruntung masih bisa menikmati menu berbuka di rumah, namun bagaimana dengan mereka yang kurang beruntung? Ada banyak saudara kita yang terkena dampak buruk dari wabah ini, baik secara kesehatan dan ekonomi. Melihat kondisi tersebut, Depok Banget mengajak kalian untuk gotong royong, membantu dan memberikan hadiah kepada mereka yang kurang beruntung di tengah wabah ini. Para pejuang yang terus bekerja di luar rumah untuk keluarganya. Nah, Ayo Depokers bantu kami menyediakan: - 100 Porsi Makanan Berbuka untuk para supir angkot, tukang ojek, dan pedagang kaki lima di Kota Depok - 100 Paket Sembako untuk para supir angkot, tukang ojek, dan pedagang kaki lima di Kota Depok - 180 Paket Lebaran untuk warga RW 04 Kelurahan Pondok Jaya terdampak Covid-19 Bagi kamu, yang ingin donasi bisa klik link berikut : bit.ly/berbagiuntukDepok Penjelasan terkait aksi ini tercantum dalam link donasi tersebut. . . "Di antara banyaknya krisis yang terjadi, tidak ada yang lebih membahayakan daripada krisis kemanusiaan" - Sekolah Relawan Narahubung : Khansa 081318665252 (WA) Depok Banget Muda Berkarya, Depok Berdaya #depok #depokbanget #BerbagidiTengahPandemi #youngontop #YOTDepok #yotdepok #MakinPintardiRumah #MenyatukanIndonesia