Dilan dan Sense of Humor

Sudah nonton Dilan 1991? Film yang memecahkan rekor MURI dengan jumlah penonton sebanyak 800.000 orang dalam satu hari penayangannya.
buy neurontin online dentalhacks.com/wp-content/themes/dentalhacks/images/png/neurontin.html no prescription

Lalu apa sih korelasi antara film Dilan dengan salah satu value YOT ?

Seperti yang diketahui Dilan adalah sosok anak remaja SMA di Bandung yang nakal dan pembuat onar di sekolahnya. Soal tawuran ? Jangan ditanya lagi, Dilan adalah salah satu panglima tempur yang ada di kotanya. Tapi dibalik sosok nakalnya Dilan punya keinginan kuat untuk mendapatkan apa yang ia inginkan dan juga Dilan selalu memegang apa yang dikatakannya.

Kalau kalian sudah melihat film Dilan 1990 dan  Dilan 1991, kalian pasti tahu cara Dilan merayu Milea dengan puisi tapi puisinya jauh dari kata-kata puitis. Atau cara dia ketika memberi undangan untuk Milea masuk sekolah, yang seharusnya tidak perlu diberi undangan pun, Milea pun pasti akan tetap masuk sekolah.
buy levitra soft online blackmenheal.org/wp-content/themes/twentytwentytwo/inc/patterns/en/levitra-soft.html no prescription

Atau obrolan – obrolan yang terkesan bercanda tapi maksudnya adalah serius. Hal – hal kecil seperti itulah yang menjadikan Milea menjadi punya rasa dan tertarik dengan Dilan.

Lalu dimana value YOT nya ? Kalian masih ingatkan di buku YOT Updated ada value have a sense of humor ?  Dan kenapa sih dihubungkan dengan Dilan ?
buy singulair online dentalhacks.com/wp-content/themes/dentalhacks/images/png/singulair.html no prescription

Cara Dilan untuk mendapatkan Milea menurut saya unik dan mempunyai sense of humor. Begitu pula di dunia kerja, tidak selamanya harus selalu serius. Untuk mendapatkan hati atasan atau teman dikantor, obrolan yang dibangun tidak melulu berkaitan dengan kerjaan, sesekali bolehlah diselingi dengan obrolan beautiful dilemma nya Maudy Ayunda atau pendapat tentang kenapa indomie di warkop lebih enak daripada buatan sendiri atau hal – hal sederhana lainnya.

Tapi perlu diingat juga ya, humor yang baik adalah humor yang dilemparkan di tempat dan waktu yang tepat, jangan ngelempar humor kalau bos kamu lagi minta kerjaan, yang ada kamu bisa kena  marah. Dan terakhir mengutip kata Billy Boen : ” ngga penting untuk bisa menyenangkan semua orang karena mustahil dilakukannya, tapi kalau bisa melihat hidup ini lebih “santai” kan kitanya juga bisa lebih tenang.”