Fakta Columbia University, Kampus Erina Gudono

Baru-baru ini netizen diramaikan dengan pernikahan Erina Gudono. Hal ini membuat para mahasisw turut penasaran dengan kampus Columbia. Kampus ini juga termasuk kampus Cinta Laura dan Tasya Kamila. Melansir dari ieltspresso, berikut fakta Columbia University. Simak di bawah ini!

Kampus Terbaik Dunia

Columbia University berdiri sejak tahun 1754. Kampus ini termasuk kampus bergengsi di Amerika Serikat. Hal ini dibuktikan dengan rangking universitas yang mendapat nomor 7 hingga 22 di seluruh dunia. Salah satunya, pemeringkatan U.S. News Best Global Universities 2022-2023.

Incaran Mahasiswa Internasional

Columbia University menjadi salah satu universitas yang diincar mahasiswa internasional. Dari catatan website resminya, perguruan tinggi ini sudah menerima lebih dari 18.000 mahasiswa internasional dan berasal dari 150 negara berbeda. Termasuk wilayah Asia.

 

Baca Juga:

Manajemen Waktu dengan Eisenhower Matrix

Beasiswa Khusus Perempuan di Luar Negeri

Meneladani Strategi Bisnis JCO Donuts

 

Fasilitas yang Lengkap

Fasilitas yang diberikan bagi mahasiswa Columbia sangat lengkap. Baik dari segi tempat tinggal hingga akomodasi. Mulai dari asrama, perpustakaan, akses khusus untuk mahasiswa disabilitas, olahraga, medis hingga sepeda kampus.

Alumni Ternama

Selain fasilitas yang disediakan sangat lengkap, kampus Columbia juga memiliki alumni yang populer. Bahkan beberapa diantaranya menjadi salah satu tokoh yang berpengaruh di Amerika. Beberapa alumni tersebut yakni Barack Obama dan Jake Gyllenhoal.

Buat kamu yang lagi cari inspirasi seputar kuliah, self-development dan karir bisa kunjungi youtube Young On Top. Ada Beragam konten menarik, loh!