Kelola Sampahmu,
Kelola Hidupmu

Campaign “Kelola Sampahmu, Kelola Hidupmu” ini merupakan kampanye inisiatif yang mengajak masyarakat untuk memahami pentingnya pengelolaan sampah dalam meningkatkan kualitas hidup dan pelestarian lingkungan. Kampanye ini dilakukan secara online yang berlangsung dari tanggal 17 Januari 2024 – 7 Februari 2024.

Kampanye ini bertujuan meningkatkan kesadaran tentang dampak positif yang dapat dihasilkan dari tindakan sederhana, seperti Pemberian edukasi tentang pengenalan sampah, pemilahan sampah, Inovasi sampah menjadi produk kualitas tinggi, dan sebuah aksi pemuda dengan sampah. Dalam kampanye ini dapat menciptakan perubahan positif dalam perilaku sehari-hari, dan mengilhami tindakan ramah lingkungan.

Form Pendaftaran

Jenis Kelamin*
YYYY dash MM dash DD
Mohon tulis dengan lengkap
Bersedia mengikuti campaign awal hingga akhir*
Max. file size: 2 MB.
Submit screenshot-nya di sini
Max. file size: 2 MB.
Submit screenshot-nya di sini
Max. file size: 2 MB.
Max. file size: 2 MB.
Dengan mengisi form ini, saya setuju untuk mendapatkan berbagai informasi menarik dan inspiratif secara eksklusif dari Young On Top*

Young On Top

Komunitas YOT hadir di seluruh Indonesia, menaungi lebih dari 700.000 anak muda yang menjadikannya komunitas anak muda terbesar di Indonesia. YOT memiliki 6 pilar program yang mendasari seluruh kegiatan YOT.