Happiness Comes From Being Grateful

Hi YOTers!
Sudahkah kamu bersyukur hari ini???

 

Bersyukur akan hal-hal kecil yang kita miliki sangat bermanfaat untuk membuat hidup kita menjadi semakin bahagia.

Salah satu bagian dari buku Young On Top Updated 40 Kunci Sukses di Usia Muda, katanya “hidup akan lebih indah ketika kita mau dan mampu untuk bersyukur.” – Billy Boen

Saya sangat setuju dengan pernyataan tersebut.
Sebelum saya mengenal Young On Top, sebelum saya membaca buku kuning YOT, saya seringkali merasa bahwa hidup saya serba kekurangan. Saya sering merasa bahwa ‘rumput tetangga terlihat lebih hijau’. Memang benar, sebelumnya saya seringkali hanya melihat ke atas, tanpa meluangkan waktu sedikitpun untuk melirik ke bawah. Nyatanya masih banyak orang yang  ada dibawah saya, masih banyak orang yang tidak bisa mencapai apa yang saya miliki saat ini.

Bersyukur. Beruntungnya saya dipertemukan dengan YOT sebelum masa muda saya habis.

“Be Greatful” benar-benar menyadarkan saya untuk menjadi lebih bersyukur. Bersyukur atas apa yang saya miliki, atas apa yang sudah saya capai saat ini, dan bersyukur akan hal-hal kecil yang terjadi dalam hidup saya. Saat ini pun saya bersyukur masih bisa bangun di pagi hari, masih bisa menulis dan dapat membagikan cerita ini kepada YOTers semua. Dengan bersyukur, saya bisa menjadi pribadi yang lebih positif dan bersemangat untuk menjalani hari-hari yang saya lewati. Saya merasa bahwa hidup ini lebih bermakna ketika saya mampu untuk bersyukur.

YOTers, jika kamu merasa belum bersyukur, mulailah bersyukur saat ini juga. Mulailah bersyukur akan hal-hal kecil yang kamu miliki. Bersyukurlah masih punya tempat tinggal, pakaian layak pakai, masih bisa makan dengan normal, bersyukurlah masih bisa sehat dan dapat menjalani aktivitasmu, dan bersyukurlah masih diberi kesempatan untuk hidup.

Jangan lupa selalu #bersyukurterus, karena sukses tidak akan pernah kita rasakan ketika kita tidak mau dan tidak mampu untuk bersyukur.

 

See You On Top !!!

-@wiwikpurnami-