Hewan Peliharaan yang Naik Daun di Tahun 2022

Hai YOTers!!!
Banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat waktu luang untuk menghilangkan stres dari pekerjaan yang menumpuk. Beberapa seperti kegiatan olahraga, membaca buku, dan lain-lain. Salah satu kegiatan yang banyak peminatnya adalah memelihara hewan peliharaan karena cocok diajak bermain, dan teman berkeliling di rumah.

Menurut penelitian, bermain dengan hewan peliharaan membantu menghilangkan stres. Berikut beberapa hewan yang banyak dipelihara oleh orang-orang:

Kucing
Banyak dipelihara dari berbagai kalangan karena tingkahnya yang lucu, matanya yang bulat dan bulunya yang halus. Hampir setiap keluarga di Indonesia memelihara hewan ini karena populasinya sangat banyak. Selain itu, banyak juga perkumpulan pecinta kucing di Indonesia.

Anjing
Hewan yang banyak dipelihara adalah anjing. A njing menjadi salah satu hewan yang sangat pintar, menggemaskan, a njing juga memiliki banyak jenis dan perkumpulan komunitas pecinta anjing.

Burung Lovebird
Burung lovebird salah satu hewan peliharaan yang banyak pecintanya. Hewan ini memiliki warna cerah dan beragam ini sangat diminati oleh pecinta burung. Suaranya yang merdu dan pemeliharaannya yang lumayan mudah.

Ikan Hias
Ikan hias sangat menarik untuk dipelihara di rumah. Jenisnya sangat beragam sehingga banyak orang yang mau memeliharanya. Jika diperhatikan dalam perencanaan di rumah akan memberikan kesan yang menarik.

Jadi YOTers, mana diantara hewan diatas yang kalian pelihara? Atau bahkan memelihara banyak hewan ya…

Hewan apapun yang harus kita ingat, memelihara hewan itu sangat mudah dan perlu upaya lebih karena kita memelihara makhluk hidup. Sama dengan manusia, hewan juga perlu makan dan minum. Berani memelihara sama dengan berani merawat ya YOTers.