Ide Kado Valentine Anti-Mainstream

Halo YOTers! di hari yang penuh kasih sayang ini,  kalian bisa memberi kado kepada orang-orang yang kalian sayangi, agar tidak bosan dengan kado yang itu-itu aja, berikut ini ide kado valentine anti-mainstream yang cocok untuk berbagai kalangan mulai dari pacar, orang tua, sahabat, maupun saudara.

Buku 

Biasanya buku yang diterima tidak akan dinilai dari berapa harganya, tetapi apa judulnya, apa isinya dan bagaimana manfaat yang bisa diambil dari buku tersebut.

Bullet journal 

Studi menunjukkan rutin journaling dapat meningkatkan kesehatan mental. Journaling juga banyak digunakan sebagai metode terapi psikologis. Dengan memberi bullet journal, itu tandanya kamu peduli terhadap kesehatan mental orang yang kamu sayangi.

Scrapbook foto

Melalui karya scrapbook, Anda bisa menempel foto-foto yang mengingatkan pada momen khusus dengan pasangan atau orang tua, sahabat, maupun perjalanan cinta atau persahabatan Anda dengan mereka. 

Surat

Tak semua orang bisa mengungkapkan rasa sayang terhadap seseorang secara langsung. Jika Anda termasuk tipe ini, cobalah untuk menyampaikannya secara tertulis. Anda bisa juga mengungkapkan lewat surat.

Nah, itu dia ide kado anti-mainstream untuk rayakan hari valentine, ide kado yang mana nih yang akan kalian berikan untuk orang yang kalian sayang?

 

Credit Image:
boonchai wedmakawand