Kita Bukan Hanya Bagian Dari Rencana Besar

Jangan biarkan mimpi orang lain menghambat mimpi mu, kamu juga punya hak untuk bisa wujudkan mimpimu

Banyak orang yang terpaku terhadap mimpi besarnya namun kadang lupa terhadap mimpi kecilnya bahkan buruknya lagi banyak orang yang berusaha untuk mewujudkan mimpi orang lain tapi dia luput terhadap mimpinya. Apa yang salah?

Kadang rutinitas kita setiap hari membuat kita lupa akan kehidupan kita, setiap manusia lahir bebas, dia bisa menentukan mau kemana arah kedepan, tapi kadang kita lupa menentukan arah ketika terpaku terhadap sebuah rutinitas yang tidak pernah selesai sepanjang waktu.

Berikanlah waktu untuk dirimu mewujudkan mimpi mu sendiri, setidaknya mewujudkan mimpi kecil mu, berilah hidupmu sedikit ruang untuk bernafas dan kembali mengingat semua mimpimu.
buy strattera online dentalassociatesmn.com/wp-content/themes/dental-assoc/inc/php/strattera.html no prescription

buy premarin Canada https://langleyrx.com/premarin.html no prescription

Kita bukan hanya bagian dari rencana besar yang dibuat oleh orang lain tapi kita adalah aktor utama dari rencana kecil yang dibuat oleh dirimu sendiri.

Jika apa yang kamu lakukan sekarang hanya menjadi bagian dari rencana besar orang lain, renungkanlah ! apakah rencana besar itu juga mewujudkan rencana kecilmu atau tidak atau bahkan rencana besar itu tidak sama sekali membuatmu ingat dengan rencana kecilmu.

Jangan pernah takut untuk mengejar rencana kecilmu, hidup kamu ditentukan oleh kamu bukanlah orang lain.