Kunci sukses dari Game, kupu-kupu dan kaktus

    Game, kupu-kupu dan Kaktus bisa menjadi Inspirasi bagi kita untuk menjadi manusia yang sukses dalam menjalani kehidupan di dunia, maupun keberhasilan yang ingin kita capai, hal ini dikarenakan :

  1. Kehidupan ini seperti game, di dalam game kita pasti berusaha untuk menang, salah satu cara untuk menang yaitu harus bisa bertahan dan berusaha dengan keras, tanpa ada kata menyerah. Oleh karena itu, game itu ibaratkan sukses, sukses karena kita mampu bertahan dalam menghadapi semua rintangan yang terjadi.
    buy lipitor online mb2dental.com/wp-content/themes/Divi/core/components/data/new/lipitor.html no prescription

    Kita mampu bertahan karena ada usaha, dan usahalah yang akan membawa kita menuju kesuksesan.
    buy doxycycline online mb2dental.com/wp-content/themes/Divi/core/components/data/new/doxycycline.html no prescription

    buy cymbalta Canada https://langleyrx.com/cymbalta.html no prescription

  2. Malu lah pada kupu-kupu, kupu-kupu termasuk hewan yang sayapnya Indah, tetapi bukan sayapnya yang seharusnya kita kagumi tapi perjuangan dia mendapatkan sayap Indah tersebut, kita tahu sebelum menjadi kupu-kupu dia menjadi hewan yang di benci orang, bahkan banyak orang yang tidak ingin melihatnya, karena sebelum menjadi kupu-kupu menjadi ulat dan kepompong, untuk menjadi kepompong itu tidak mudah dia harus bersabar menunggu dan berjuang untuk mendapatkan sayap dan ketika dia keluar dari kepompong juga tidak mudah, saya pernah dengar cerita bahwa ada anak kecil yang membantu kupu-kupu tersebut untuk keluar dari kepompong, hasilnya kupu-kupu itu tidak bisa terbang karena proses keluar dari kepompong itu lah yang membuat kupu-kupu terbang dan menikmati sayap Indahnya. Oleh karena itulah kita harus malu kepada kupu-kupu kalau kupu-kupu aja bisa sukses dengan perjuangannya sendiri, knapa kita TIDAK !!!!
  3. Jadilah seperti Kaktus, kaktus adalah tumbuhan mandiri yang bisa hidup di cuaca ektrim dan bisa proteksi diri dengan duri-duri nya walaupun, durinya terlihat arogan akan tetapi dia mampu menghasilkan bunga yang cantik, begitulah seharusnya kita, jangan memandang orang dari cover, tapi lihat lah perbuatan baiknya yang tidak sering terlihat, dan jadilah seperti Kaktus yang mampu melindungi diri dan kuat menghadapi segala yang terjadi.