Mau Punya Karir Cemerlang? Gampang! Ini Tipsnya!

KARIR CEMERLANG

“Supaya fokus terhadap tujuan karir, saat sudah bekerja maka kita harus membuat target jangka pendek, menengah dan panjang atas karir kita.” – Andreas Chandra Santoso, Vice President Regional Consumer Bank 

Fokus pada tujuan karir tentunya akan membantu kita dalam mencapai target yang kita harapkan. Selain itu, memiliki tujuan karir juga akan membuat kita lebih semangat bekerja dan berkarya sepenuh hati. Karena, kita akan terus terpacu dalam bekerja untuk memberikan hasil yang maksimal.

Fokus dalam tujuan karir ini juga dimiliki oleh Andreas Chandra Santoso, Vice President Regional Customer Bank BRI. Menurutnya, karir itu adalah bagian dari mimpi yang kita punya.
buy amoxicillin UK https://mannadew.co.uk/wp-content/languages/new/amoxicillin.html no prescription

Sehingga, kita bisa jadikan mimpi tersebut sebagai tujuan karir kita. Semakin tinggi mimpi, maka kita juga akan jadi lebih semangat untuk meraihnya.

“Supaya fokus terhadap tujuan karir, saat sudah bekerja maka kita harus membuat target jangka pendek, menengah dan panjang atas karir kita. Setelah itu, tetapkan strategi untuk mencapainya dan segera jalankan. Jalani semua rencana itu dengan hati senang, supaya kita bisa tetap fokus dan bersemangat,” kata Andre.

Andre menambahkan bahwa dengan memiliki tujuan dalam berkarir, kita akan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya, kreativitasnya dan semua energinya untuk mengejar atau mencapai tujuan karirnya. Mereka yang memiliki tujuan dalam berkarir juga akan menikmati tantangan dan hambatan sebagai potensi untuk pengembangan kompetensi dirinya.

Di sisi lain, Andre juga bercerita bahwa ia sempat menemui tantangan terbesar dalam karirnya, yakni terkait konsistensi dan disiplin.
buy vibramycin online www.quantumtechniques.com/wp-content/themes/twentyseventeen/inc/new/vibramycin.html no prescription

Tetapi, dengan memiliki tujuan dalam berkarir, ia bisa menghadapi semua tantangan tersebut hingga ia memiliki karir yang cemerlang saat ini di Bank BRI. Terlebih lagi, Bank BRI sebagai home to the best talent membantu Andre bisa lebih terarah dan mudah menemukan mimpi serta passion nya.

“Manajemen BRI memberi ruang yang luas dan menantang untuk berkarir bagi semua pekerjaannya di level apapun. Jadi tergantung kita saja yang berani mimpi mau jadi apa. Kita bebas merancang sukses kita sendiri dan Bank BRI menyediakan ruang dan kesempatannya,” kata Andre.

Pria yang sudah 15 tahun lebih berkarir di Bank BRI ini juga merasakan berbagai manfaat selama bekerja di Bank BUMN terbesar ini. Berbagai manfaat yang ia rasakan adalah bisa mengembangkan diri melalui berbagai tugas yang diberikan, belajar banyak pengetahuan dari berbagai ilmu dan bisa belajar banyak budaya daerah di setiap penugasan yang ia terima.
buy diflucan online www.quantumtechniques.com/wp-content/themes/twentyseventeen/inc/new/diflucan.html no prescription

Andre berpesan kepada anak muda Indonesia untuk fokus pada tujuan karir dan mimpi yang ingin kita capai agar lebih semangat dalam bekerja. Berkarir di Bank BRI adalah salah satu cara agar kita mampu mewujudkan hal tersebut.

“Dengan corporate image sebesar BRI, maka BRI bisa jadi pilihan tempat berkarir yang seru, menantang dan pastinya bergengsi. Peluang karir yang luas sampai level tertinggi, tersedianya fasilitas beasiswa sampai ke luar negeri untuk pengembangan diri dan lingkungan kerja yang dinamis pasti akan jadi tempat yang menyenangkan dan menjanjikan untuk anak muda yang mau berkarir di Bank BRI. Percaya deh, seru banget berkarir dan mengejar mimpi di Bank BRI,” tutup Andre.

Wah, seru banget ya kalo bisa berkarir di Bank BRI. Tertarik buat meraih mimpi di Bank BRI? Yuk langsung aja daftarkan dirimu di https://e-recruitment.bri.co.id/

ANDREAS CHANDRA

Andreas Chandra Santoso, Vice President Regional Consumer Bank