Memeluk Kesedihan

Manusia pasti mengalami emosi dalam hidupnya hal ini sebagai perasaan intens atas reaksi terhadap sesuatu mempengaruhi seseorang dalam berinteraksi dengan orang lain seperti dalam menentukan pilihan, tindakan, dan persepsi.

Salah satunya adalah kesedihan yang dapat di trigger oleh berbagai kejadian seperti kehilangan orang terdekat, kegagalan dan berbagai kejadian yang menimbulkan kekecewaan.
buy albuterol online www.neurolinkchiropractic.com/wp-content/themes/twentytwentytwo/inc/patterns/php/albuterol.html no prescription

Kita semua bisa merasakan kesedihan dan berlangsung dalam waktu yang cukup panjang dan parah lalu dapat berubah menjadi depresi.

Kesedihan dapat diekspresikan dalam beberapa cara termasuk suasana hati yang tidak enak, diam, lesu, mengasingkan diri dari keramaian, dan menangis. Namun seringkali kita diminta untuk mengabaikan kesedihan dan menggantinya dengan bersyukur agar kembali bahagia. Padahal, kebahagiaan konstan adalah berlebihan. Bahkan, seorang psikoterapi menganggapnya berbahaya. Jika terus menghindari perasaan sedih, seseorang dapat mengalami mood disorders dan distress.

Memeluk dan menerima kesedihan membantu kita untuk mendapatkan keseimbangan emosi diri sendiri.
buy xifaxan online www.neurolinkchiropractic.com/wp-content/themes/twentytwentytwo/inc/patterns/php/xifaxan.html no prescription

Lalu gimana sih caranya ?

  • Biarkan diri kamu merasa sedih, jika ingin menangis, menangislah. Terkadang menangis membuat perasaan kamu lebih lega.
  • Menulis tentang kesedihan yang kamu alami, deskripsikan bagaimana perasaan yang kamu alami menjadi tulisan.
  • Mendengarkan musik yang kamu sukai juga dapat membantu menerima kesedihan yang sedang dialami, terlebih lagu tersebut relate dengan kejadian yang kita alami.
    buy zithromax online www.mobleymd.com/wp-content/languages/new/zithromax.html no prescription

Tidak semua rasa sedih yang dialami pada diri seseorang mampu meluluhlantakkan begitu saja apa yang ada di hatinya. Kesedihan adalah sesuatu yang tidak perlu kamu hindari, nikmati sedihmu, recharge dan kembali lagi dengan perasaan yang lebih ringan.

“Be gentle with yourself.”