Mengenal 12 Macam-Macam Personal Color

macam-macam personal color

Macam-Macam Personal Color – Udah pernah denger soal personal color belum? Personal color itu warna-warna yang cocok sama kulit kamu, yang bisa bikin penampilanmu makin wow. Yuk, kita bahas 12 macam personal color biar kamu makin pede dan stylish!

Macam-Macam Personal Color

Baca juga:

1. Winter Cool

Warna-warna dingin kayak biru navy, hijau emerald, ungu, dan hitam cocok banget buat kamu yang punya undertone dingin. Warna-warna ini bakal bikin kamu kelihatan elegan dan berkelas.

2. Winter Deep

Kalau kulit kamu lebih gelap dengan undertone dingin, pilih warna-warna deep kayak burgundy, biru tua, dan hijau tua. Warna-warna ini bikin kamu terlihat misterius dan berkarisma.

3. Winter Clear

Punya kulit cerah dengan undertone dingin? Pilih warna-warna yang terang dan jelas kayak merah terang, biru elektrik, dan hitam. Warna-warna ini bikin kamu terlihat fresh dan standout.

4. Spring Warm

Untuk kamu yang punya undertone hangat dan kulit cerah, warna-warna lembut kayak peach, koral, kuning muda, dan krem cocok banget. Bikin kamu terlihat cerah dan cheerful!

5. Spring Light

Kulit cerah dengan undertone hangat juga cocok dengan warna-warna pastel kayak baby blue, soft pink, dan mint green. Warna-warna ini bikin kamu terlihat manis dan innocent.

6. Spring Clear

Punya kulit cerah dengan undertone hangat dan ingin terlihat lebih segar? Pilih warna-warna cerah kayak turquoise, hot pink, dan coral. Warna-warna ini bikin kamu terlihat vibrant dan berenergi.

7. Summer Cool

Untuk kamu yang punya kulit pucat dengan undertone dingin, warna-warna pastel kayak lavender, soft pink, dan baby blue cocok banget. Warna-warna ini bikin kamu terlihat anggun dan calm.

8. Summer Light

Kulit pucat dengan undertone dingin juga cocok dengan warna-warna soft kayak light grey, light blue, dan soft rose. Warna-warna ini bikin kamu terlihat lembut dan charming.

9. Summer Soft

Punya kulit pucat dengan undertone dingin dan mau tampil subtle? Pilih warna-warna muted kayak dusty pink, mauve, dan sage green. Warna-warna ini bikin kamu terlihat sophisticated dan cool.

10. Autumn Warm

Kulit hangat dan lebih gelap cocok banget dengan warna-warna earthy kayak cokelat, oranye, olive, dan mustard. Warna-warna ini bikin kamu terlihat grounded dan cozy.

11. Autumn Deep

Kulit gelap dengan undertone hangat bisa pilih warna-warna deep kayak maroon, dark olive, dan camel. Warna-warna ini bikin kamu terlihat eksotis dan powerful.

12. Autumn Soft

Kalau kulit kamu hangat tapi lebih cerah, pilih warna-warna soft kayak terracotta, soft olive, dan warm beige. Warna-warna ini bikin kamu terlihat warm dan approachable.

Jadi, itu dia 12 macam personal color yang bisa kamu coba. Dengan tahu personal color kamu, kamu bisa pilih baju, makeup, bahkan aksesori yang bikin kamu makin keren dan percaya diri. Yuk, mulai eksplorasi warna-warna ini dan tampil makin kece setiap hari!

Leave a Reply

Your email address will not be published.