Mengenal Adella Odelia, Co-founder Rahasia Gadis!

adella odelia

Siapa yang tidak mengenal Adella Odelia? Adella Odelia adalah seorang Co-founder Rahasia Gadis. Rahasia gadis adalah sebuah komunitas perempuan muda yang memiliki empati, mempraktekkan self-love, serta mengapresiasi keberagaman.

Acara Young On Top National Conference (YOTNC) selalu diisi oleh para pembicara inspiratif yang berhasil menginspirasi ribuan YOTers melalui practicaltips serta perjalanan kisah sukses karir yang mereka jalani.

Pada YOTNC 2023 kali ini akan diisi oleh salah satu pembicara yaitu Adella Odelia yang merupakan Co-founder Rahasia Gadis. Seperti apa profil dan perjalanan karirnya? Yuk, langsung aja kita bahas!

Adella Odelia merupakan sosok kelahiran 8 Mei 1997 yang sangat menyukai sepak bola sejak ia masih kecil. Seorang Adella Odelia senang membagikan ceritanya karena menganggap bahwa hal tersebut merupakan salah satu healing bagi dirinya. Ia menganggap bahwa perjuangan dan kesulitan yang dialami menjadi sumber kekuatan bagi orang lain karena mereka merasa tidak sendirian diposisi yang mereka alami.

Adella Odelia adalah seorang Co-founder Rahasia Gadis. Rahasia gadis adalah sebuah komunitas perempuan muda yang memiliki empati, mempraktekkan self-love, serta mengapresiasi keberagaman. Rahasia Gadis ini berhasil mengawali perjalanannya pada tahun 2014.

Berawal dari hanya membagikan tips ringan seputar kebutuhan perempuan di Instagram, lalu mereka menyadari bahwa adanya kapabilitas untuk membentuk sebuah komunitas. Hal ini berawal dari para perempuan muda yang hampir setiap haru menceritakan permasalahannya melalui “Confession Room”.

Melalui komunitas ini diharapkan dapat membantu perempuan muda untuk lebih teredukasi dan memahami kekuatannya serta harga diri mereka sebagai perempuan.

Adella Odelia berhasil lulus dari University of California dengan jurusan Ekonomi Pembangunan pada tahun 2019. Tidak hanya itu saja, ia memiliki beberapa penghargaan dan prestasi yang sangat membanggakan, diantaranya adalah:

  1. Top Geography Student di University of California, Berkeley (2014)
  2. Top Economic Student di Sekolah Pelita Harapan (2014)
  3. Top Biology Student di Sekolah Pelita Harapan (2015)
  4. Scholar Athlete Award (2012-2015)
  5. Deans Honor List di University of California (Fall 2015)
  6. Deans Honor List di University of California (Spring 2016)

Nah, keren banget kan pembicara kita satu ini? Jadi, tunggu apalagi! Yuk, daftarkan diri kamu di YOTNC 2023 sekarang juga, ya!