Meskipun LOCKDOWN, jangan lupa LOOKDOWN.

Hi temen-temen! udah berapa hari menerapkan physical distancing dengan stay at home ? seminggu, 2 minggu, atau bahkan sebulan ?

Well, Gak dapat dipungkiri dengan peristiwa COVID 19 banyak sekali orang dan instansi yang dirugikan. Gak sedikit orang yang kehilangan mata pencaharian, pertumbuhan ekonomi lesuh, nilai tukar rupiah melemah, dan masih banyak lagi. Lantas, dengan hal demikian apakah menjadi alasan pendukung untuk kita agar tidak bersyukur ?

Disisi lain, dengan terjadinya Pademi COVID 19, tanpa disadari kita memiliki waktu luang lebih banyak untuk kumpul bersama keluarga, jauh lebih aware dengan kesehatan, udara pun juga lebih bersih, serta banyak orang yang saling bahu membahu dalam hal kebaikan. Jadi dengan adanya pademi ini, bukan menjadi alasan kita untuk tidak bersyukur.

Jika tidak ada pundak untuk bersandar, masih ada lantai untuk bersujud.

Mari kita coba untuk lebih bersyukur, bersyukur karena apa ?
buy azithromycin online meadowcrestdental.com/wp-content/themes/twentyseventeen/inc/php/azithromycin.html no prescription

Karena kita masih diberi kesehatan, masih diberi kesempatan untuk hidup, yang artinya kita diberi kesempatan untuk bisa memperbaiki diri. Dan masih banyak lagi hal yang bisa kita syukuri.
buy wellbutrin online meadowcrestdental.com/wp-content/themes/twentyseventeen/inc/php/wellbutrin.html no prescription

Saya pun mencoba untuk bersyukur dalam kondisi saat ini. Entah mengapa karena stay at home saya merasa jauh lebih produktif. Biasanya kalau lagi di rumah (waktu weekend terutama), bisa dipastiin bangunnya siang. Pasti. Karena saya mikir yaa waktunya buat istirahat dan bersantai. Namun saya mulai membiasakan diri untuk bangun pagi, supaya saya bisa mendevelop diri (dengan membaca buku, melihat video, mendengarkan podcast) serta berolahraga agar kondisi tubuh tetap fit. Hal itu terus saya lakukan secara rutin setiap hari, harapannya supaya menjadi sebuah kebiasaan, meski pademi COVID 19 telah berakhir.
buy bactroban online gilbertroaddental.com/wp-content/themes/twentyseventeen/inc/en/bactroban.html no prescription

Jadi meskipun LOCKDOWN, jangan lupa untuk LOOKDOWN.

Kalau temen-temen, sudah merasa bersyukur kah hari ini ?

Salam hangat,

@alifaubert