Minta maaf, yuk?

Kenapa harus minta maaf? kan aku ga punya salah ke dia.

Buat apa minta maaf? dia juga gak minta maaf kok ke aku.

Ah males minta maaf ke dia, sudah pasti gak dimaafin, percuma.
buy nolvadex online dentalassociatesmn.com/wp-content/themes/dental-assoc/inc/php/nolvadex.html no prescription

Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam, YOTers!

Semoga kita semua dalam keadaan sehat yaa, tulisan aku kali ini gak panjang kok, karena tujuan dari tulisan ini hanya untuk mengajak YOTers meminta maaf ke keluarga dan teman-teman.

waduh? emang aku salah apa? nanti dikira apa dong kalau tiba-tiba minta maaf??

Yap! kalau terlintas pertanyaan “kenapa??”

jawabannya sederhana sekali kok YOTers, jawabannya :

“Apa salahnya meminta maaf ? toh minta maaf gratis bukan?”

kalau masih banyak pengelakan dari diri YOTers hanya untuk sekedar minta maaf, gimana mau sukses di usia muda? Gimana YOTers mau jadi orang besar atau sukses gila gila an? kalau hal seperti minta maaf saja, masih terasa berat.

by the way, ini self reminder juga kok untuk aku pribadi. Berani minta maaf menandakan YOTers punya jiwa yang besar, kita gapernah tahu kalau ternyata ada aja orang lain secara tidak sengaja kita sakiti hatinya baik fisik maupun mental. “Aku baik kok ke semua orang” iya..kembali lagi, minta maaf gratis kan ?

goal dari minta maaf tanpa alasan ada salah yang spesifik adalah untuk meningkatkan ikatan perdamaian dengan orang lain dan hati kita juga akan terasa “plong” lho YOTers!

Jangan biarkan gengsi mencegahmu untuk memperbaiki hubungan. Percayalah, perdamaian dengan orang lain jauh lebih penting daripada gengsi. Suatu saat, mungkin kamu akan butuh bantuan dari orang itu. Kalau dia jadi gak mau bantu karena saat ini, kamu terlalu memikirkan gengsi. Pada akhirnya, kamu sendiri yang rugi, kan? Menyesal datangnya belakangan kan ?
buy vibramycin online gilbertroaddental.com/wp-content/themes/twentyseventeen/inc/en/vibramycin.html no prescription

Yuk YOTers, kita perlu meminta maaf jika telah membuat orang lain tersakiti, bahkan meskipun tidak merasa salah. Kalau rela melakukannya, pasti diri kita sendiri yang bakal merasakan manfaatnya.

Aku minta maaf ya.. untuk siapapun yang membaca artikel ini 😉

See you On Top, YOTers!

Semangat berminta maaf!