Mulai Sesuatu Itu Tak Mudah..

Mulai Sesuatu Itu Tak Mudah.. young on top

Banyak yang bilang termasuk iklan mulai aja dulu, kenapa ga banyak orang yang mulai dan lebih sering menunda karena itu tingkat orang sukses itu ga sebanyak orang yang biasa biasa saja karena memang ga banyak orang yang mau mulai.
buy lipitor online www.ecladent.co.uk/wp-content/themes/twentyseventeen/inc/en/lipitor.html no prescription

Procrastinator atau orang yang suka menunda menjadi banyak sekali entah kenapa di era digital yang semakin memudahkan malah melahirkan generasi yang suka menunda dan banyak mikir daripada generasi yang mulai duluan.

Saya coba analisa kenapa ga banyak anak muda suka mulai duluan :

1. Takut dicap gagal

Padahal semakin muda jatah gagal malah banyak dibanding sudah tua baru mau mulai, ga ada salahnya usia kapanpun mau mulai tapi jika masih muda lebih baik kan.

2. Banyak mikir

Mikir bagus tapi kebanyakan mikir tanpa aksi juga kurang ok. Buat saya simpel yakni ide 10%, konsep 20%, eksekusi 70% nah di 70% inilah justru kita buktikan ide dan konsep kita ini berhasil atau gagal, dan memudahkan kita untuk mengevaluasi proses bukan hasil karena kalo hasil sudah terjadi belum tentu kita bisa ulang lagi. Jadi kalo ada yang “dianggap curi idemu” jangan ngamuk ya karena kamu cuma berkutat sama ide yang lain sudah eksekusi.

3. Takut dihakimi

Kadang kita hidup dilingkungan yang suka berkata “gw bilang juga apa?” Padahal kalo berhasil mereka bilang “apa gw bilang?
buy amitriptyline online myhst.com/wp-content/themes/twentytwentythree/assets/fonts/inter/amitriptyline.html no prescription

” Tau bedanya ga? Frase yang pertama cenderung menyalahkan nah yang kedua ingin mengambil kredit atas keberhasilanmu. Banyak ga? Banyak banget tapi itulah hidup, bahwa yang menentukan arah hidup itu kamu yang mewujudkannya ya Tuhan jadi padukan itu saja yang lain anggap kayak omongan mantan yang udah lewat.

Permisiii saya mau mulai duluan, selamat memulai sesuatu.
buy singulair online myhst.com/wp-content/themes/twentytwentythree/assets/fonts/inter/singulair.html no prescription