Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden YOT Jakarta : Visi Misi Mohammad Agung Maulana dan Eka Wahyuni Andini

 

Hallo Yoters,

perkenalkan Calon Presiden dan Vice Presiden YOT Jakarta periode 2019-2021, Mohammad Agung Maulana lahir dijakarta 3 Agustus 1997 Anak Pertama dari 4 Bersaudara, kuliah di Universitas Gunadarma angkatan 2015 jurusan akuntansi. Eka Wahyuni Andini lahir dijakarta 27 juni 1997, kuliah di UHAMKA Jurusan akuntansi angkatan 2015.

 

 

 

VISI        :
Membentuk generasi YOT Jakarta berintelektual yang sadar dan kritis akan hak serta kewajiban untuk generasi muda Jakarta yang lebih baik dengan aspirasi kreatif sinergi integritas nyaman terdepan.
Misi        :
1. Memperkuat internal dengan saling mengenal secara dalam diri setiap anggota.
2. Memperbanyak mengkaji ilmu dengan membuat FGD dalam internal YOT Jakarta.
3. Membuat discussion eksternal dengan generasi muda Jakarta.
4. Membuat kunjungan atau audiensi dengan instansi yang ada dijakarta.
5. Memberikan kebebasan kepada anggota untuk berkreatifitas dalam mengembangkan bakatnya.
6. Ikut serta dalam kegiatan kompetisi.

program unggulan kami adalah sebagai berikut :
– Dekat dan peduli = membangun atau menyatukan anggota YOT Jakarta dengan mengenal anggota YOT Jakarta sendiri lebih dalam, sehingga terbentuknya anggota yang kuat dan saling menghargai.
– Forum Group Discussion = mengembangkan serta membuka pemikiran dalam satu anggota melalui Forum Group Discussion dengan membahas isu-isu atau materi-materi secara sosial yang ada di Jakarta.
– Diskusi bersama YOT Jakarta = berbagi dan bersilaturahmi dengan pemuda jakarta melalui diskusi atau kajian yang akan diadakan oleh YOT Jakarta.
– Studi banding = mengadakan audiensi kepada instansi-instansi yang ada dijakarta maupun bersama komunitas atau organisasi yang ada di jakarta.
– YOT Berprestasi = rutin mengikuti kompetisi yang diadakan oleh eksternal untuk mengembangkan bakat serta jiwa besaing anggota untuk bakat yang dimiliki.

 

hai, mengapa kami layak dipilih menjadi Presiden dan Vice presiden karena kami yakin dengan visi dan misi serta program yang kami miliki kami dapat melebarkan YOT jakarta di Ibukota tercinta dan dapat menjadikan wadah untuk anak muda dapat mengembangkan kualitas diri anak muda jakarta melalui diskusi bersama YOT Jakarta.
selain program yang kami miliki, kami merupakan pasangan calon yang mempunyai pengalaman dalam membangun organisasi.
salam dari kami
#INISIATORNYATA