Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden YOT Malang : Visi Misi Hamitha Puji Esjihara dan Caesar Rio Anggina Toruan

Perkenalan Calon Presiden

Haii semuanya !

Perkenalkan aku Hamitha Puji Esjihara, kamu boleh panggil aku Mitha kaya semua orang, hehe. Lahir di Jakarta yang ‘katanya kota termacet se Indonesia’ pada tanggal 10 februari 1999 yang ngebuat aku jadi penikmat naik motor sejati karena bisa nyelip nyelip, hehe. Sempat kuliah di Surabaya tepatnya di Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya selama 2 tahun namun akhirnya pindah haluan pada tahun 2018 dengan belajar di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. Seneng banget bisa kontribusi di YOT Malang karena pengalaman yang di dapatkan banayk bangettt apalagi alhamdulillah dapet keluarga baru juga.

Perkenalan Calon Wakil Presiden

Halooo

perkenalkan Namaku Caesar Rio Anggina Toruan, biasa dipanggil Caesar. Aku Lahir di Bogor tanggal 3 Maret 1999 dan aku anak kedua dari tiga bersaudara. Aku sekarang menuntut ilmu di Falkultas Ilmu Komputer Brawijaya, Idaman mertua ga tuh? Hahah. Hobiku tidak jauh dari apa yang aku pelajari sekarang yaitu mendevelop aplikasi. Aku bersyukur masuk YOT Malang karena disini aku lebih peka terhadap lingkungan yang memudahan aku mencari permasalahan di kota Malang yang dapat memberi inspirasi dalam pembuatan aplikasi. Dan yang lebih penting aku mendapatkan Keluarga baru di Malang.

 

VISI :

Menjadikan YOT  Malang sebagai sarana pengembangan diri dengan menerapkan prinsip ‘Learn and Share’ dan sebagai pemberi solusi dari permasalahan yang ada di Malang dan Sekitarnya

 

MISI :

  1. Memupuk rasa kekeluargaan pengurus internal YOT Malang serta tetap mempererat komunikasi dengan alumni.
  2. Mengoptimalisasi Sumber Daya Manusia YOT Malang
  3. Menjalin relasi internal YOT maupun relasi eksternal dengan Komunitas maupun Organisasi lain.
  4. Menghasilkan Program Kerja yang berdampak untuk internal YOT maupun lingkungan eksternal
  5. Membuat Konten yang menarik, unik serta berkualitas untuk meningkatkan citra YOT Malang

 

PROGRAM KERJA UNGGULAN :

  1. NGA-JI BARENG

NGA-JI BARENG a.k.a Mengkaji bareng merupakan program kerja unggulan dimana pengurus internal YOT Malang melakukan pembahasan tentang Buku Kuning YOT agar dapat diterapkan di kehidupan sehari-hari utamanya ataupun mengkaji permasalahan yang ada di  Malang.

 

  1. SAMBANG DESA

Merupakan program kerja yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial dengan cara terjun langsung ke desa yang sekiranya memiliki masalah masalah yang belum terselesaikan.

 

  1. DOLANAN

Merupakan program kerja yang bertujuan untuk merekatkan internal YOT Malang dengan berwisata ke suatu tempat dimana kita melakukan kegiatan peduli lingkungan dengan hal hal kecil.

 

  1. #YOT-TUBE

Merupakan program kerja yang bertujuan untuk meningkatkan citra YOT Malang serta menjalin relasi dengan komunitas lain dengan cara membuat Open Talk atau Sharing Session tentang komunitas itu sendiri ataupun tentang permasalahan yang ada disekitar malang atau yang sedang Viral.

 

KENAPA SIH KITA LAYAK DIPILIH SEBAGAI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN YOT Malang?

Kami layak dipilih karena kami adalah sosok yang disiplin dan siap mejadi teladan bagi rekan-rekan kami. Karena Pemimpin bukanlah orang yang diatas dan mengatur bawahannya, melainkan pemimpin adalah orang yang selalu ada disamping rekannya, merangkul bersama agar sebuah tim dapat mengeluarkan potensi terbaiknya dalam menyelesaikan pekerjaannya. Dan kami percaya bahwa setiap orang yang terlahir di dunia ini adalah seorang pemimpin, entah itu memimpin untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.

Setelah melewati satu periode bekerja sama di YOT Malang, kami merasa bukanlah partner yang sempurna, kami merasa banyaknya perbedaan dari sifat dan perilaku yang ada membuat kami semakin menghargai perbedaan itu sendiri dan selalu berusaha untuk mencari titik tengah terbaik.

Dan untuk itu apabila kami mejadi Pemimpin YOT Malang, kami ingin membangun potensi yang ada pada rekan kami agar terlahirlah pemimpin-pemimpin baru yang diharapkan memliki kompetensi yang jauh lebih baik dari kami.