Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden YOT Malang : Visi Misi Julian Arsyad Illinova dan Lulu Fajriani

Halo, Rek!

Perkenalkan, kami pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk YOT Malang Batch 9. Julian Arsyad Illinova sebagai calon presiden, dan Lulu Fajriani sebagai calon wakil presiden. Saat ini kami berdua sama-sama berkuliah di Universitas Brawijaya, sama-sama angkatan 2016, dan sama-sama belajar bisnis. Bedanya, Julian belajar Administrasi Bisnis di FIA, dan Lulu belajar Agribisnis di FP. Beda tipis. Kami tergabung di YOT Malang juga bahkan mungkin karena motivasi yang sama, yaitu sama-sama satu prinsip dengan YOT, ingin terus mengembangkan diri untuk jadi lebih bermanfaat bagi diri sendiri dan sekitar dengan penerapan learn & share.

Sebagai calon presiden dan wakil presiden, kami mempunyai visi untuk YOT Malang satu masa ke depan. Visi kami adalah “Membangun YOT Malang sebagai wadah pengembangan potensi pemuda yang peduli terhadap lingkungan sekitar dengan menerapkan asas kekeluargaan.” Dan tentunya, dalam mencapai visi tersebut, kami juga memiliki beberapa misi, yaitu:

  1. Menciptakan wadah untuk pemuda dalam mengembangkan potensi diri
  2. Membangun hubungan internal yang baik
  3. Meningkatkan kepeduluan terhadap lingkungan sekitar
  4. Menjalin hubungan baik dengan YOT di kota lain maupun pihak luar lainnya di Kota Malang
  5. Menjalin dan menjaga hubungan baik dengan alumni YOT Malang

 

Berangkat dari visi dan misi yang kami jabarkan di atas, kami juga mau sekalian menjelaskan, nih, terkait program yang kami rencanakan untuk YOT Malang. Apa aja? Nih!

  1. Temu Alumni
  2. YOT Class Internal
  3. YOT Cast
  4. YOT Class External
  5. YOT Insight

 

Yang pertama, namanya Temu Alumni. Acara ini merupakan acara internal yang dibuat untuk menjalin silaturahmi dan berbagi ilmu dengan alumni dari YOT Malang. Yang kedua ada YOT Class Internal, dimana sesuai namanya, acara ini adalah acara internal yang dibuat sebagai wadah bagi anggota YOT Malang untuk mengembangkan diri. Program kami yang ketiga ada YOT Cast, yaitu program dalam bentuk podcast yang digunakan untuk membahas topik-topik yang bermanfaat bagi YOTers. Program keempat, YOT Class External, yaitu acara yang mewadahi YOTers untuk mendapatkan ilmu di berbagai bidang. Dan program kelima kami adalah YOT Insight, program yang kami buat dengan tujuan untuk meningkatkan awareness terhadap berbagai informasi umum di Malang, Indonesia, ataupun dunia.

 

Lalu, kenapa, sih, kami layak untuk dipilih? Pertama, Julian merupakan seorang visioner yang memiliki berbagai ide cemerlang, dan Lulu adalah seseorang yang mampu menjaga ketenangan dalam berbagai situasi dan kondisi. Kami berdua mampu berkomitmen serta bertanggung jawab, dan di sisi lain juga bersifat terbuka dan siap untuk selalu mendengarkan dan menjaga hubungan yang baik antara internal maupun ekstenal YOT Malang. Kami akan selalu berusaha untuk mementingkan kepentingan umum dibanding kepentingan pribadi, karena kami percaya apapun yang kami berikan untuk lingkungan sekitar akan kembali dengan baik pada diri kami sendiri. Kami juga sudah mengenal satu sama lain dengan baik dan telah bekerja sama dalam berbagai program kerja di YOT Malang. Kami yakin, dan akan selalu berusaha semaksimal mungkin, untuk bisa mendorong YOT Malang semakin baik ke depannya.

Terima kasih sudah membaca tentang kami!

 

Salam hangat,

 

Julian Arsyad Illinova dan Lulu Fajriani