Peduli Literasi di Tengah Pandemi

Halo YOTers! Apakah kalian tau? Sejak pandemi pada tahun 2020  yang mewabah di Indonesia, Solo, menjadi perhatian Pemerintah Kota sebab meningkatnya krisis akan literasi.
buy antabuse online www.suncoastseminars.com/assets/png/antabuse.html no prescription

Kamis, 30 September 2021 Pemerintah Kota Surakarta bersama dengan Rotari Club of  Solo Kartini mendonasikan buku berserta lemari secara gratis dengan dibantu oleh OSIS SMA Regina Pacis Solo yang  dikemas apik dengan sebutan Omah Baca Nawala.

Omah Baca Nawala sendiri didirikan sebagai bentuk peduli literasi dengan menghadirkan konsep Roadside Library yang mana dimaksudkan agar seluruh masyarakat Kota Solo dapat menikmati gemerlap Solo dan tak lupa membaca buku yang tersedia.

Dengan slogan “Njupuk Sakcukupe Menehi Sakikhlase” diharapkan seluruh masyarakat dapat menikmati dan sedikit berbagi bukuuntuk Omah Baca Nawala yang berada di halaman Kantor Balaikota Solo itu. Tidak hanya bisa dinikmati di tempat, buku-buku yang tersedia dalam lemari itu juga bisa diambil jika kalian membutuhkan atau kalian bisa menyumbangkan beberapa buku kalian disana.
buy tadasiva online www.adentalcare.com/wp-content/themes/medicare/editor-buttons/images/en/tadasiva.html no prescription

Nah, oleh karena itu, kita bisa memulai langkah kecil dengan memanfaatkan fasilitas ini dan mengajak orang-orang disekitar kita untuk ikut berpartisipasi. Jangan lupa mampir ke Omah Baca Nawala, Sobat YOTers!
buy symbicort online www.suncoastseminars.com/assets/png/symbicort.html no prescription