Referensi Buku Bacaan untuk Mengisi Liburanmu

Referensi Buku Bacaan untuk Mengisi Liburanmu

Liburan tahun baru sebentar lagi akan dimulai. Nah, biar liburanmu tetap berkualitas, kamu bisa baca berbagai buku pilihan di bawah ini, yang menjamin bisa menginspirasi kamu untuk bekerja lebih baik lagi menuju kesuksesan. Apa aja bukunya? Ini dia:

  1. Kreatif Sampai Mati (Wahyu Aditya)

Kreativitas yang biasanya hanya identik dengan beberapa pekerjaan tertentu, coba disanggah oleh Wahyu Aditya. Ia berpendapat bahwa kreatvitas merupakan milik semua orang. Setiap bagian dalam buku ini menarik karena dikemas dengan konsep scratch book dan menampilkan beragam gambar yang mampu memicu imajinasi pembacanya.

  1. Young On Top Updated: 40 Kunci Sukses di Usia Muda (Billy Boen)

Gimana cara menuju kesuksesan, dijabarkan dalam buku ini. Sampe ke aspek terkecil yang mungkin kita gak sadari, juga ternyata jadi faktor penting kalau kita mau sukses. Banyak value yang bisa kamu ambil dan kamu pelajari melalui buku ini.

  1. Chicken Soup for the Teenage Soul (Jack Canfield, Mark Victor Hansen, Kimberly Kimberger)

Salah satu seri buku dari serial Chicken Soup for the Soul ini berisi tentang kisah nyata yang ditulis oleh beberapa kontributor ini dibagi ke dalam beberapa genre: asmara, persahabatan, keluarga, kebaikan hingga cita-cita dengan total ada 64 kisah. Dalam kisah yang dibagikan, ada pembelajaran yang bisa kita ambil, cocok banget untuk para remaja yang sedang mencari jati diri.

  1. The Power of Habit (Charles Duhigg)

Di buku ini, kita akan memahami bagaimana habit atau kebiasaan itu dibentuk dan bagaimana kita harus menyikapinya. Kita juga bisa belajar tentang perbedaan antara kebiasaan baik dan buruk. Inti dari buku ini menjelaskan bahwa kebiasaan seseorang tergantung pada tingkat konsistensi seseorang terhadap perubahan dan bagaimana seseorang mengontrol dirinya sendiri.

  1. Law of Attraction (Michael J. Losier)

Law of Attraction yang memiliki arti Hukum Ketertarikan ini mencoba menggambarkan bahwa perasaan diibaratkan sebagai getaran, bisa positif ataupun negatif. Inilah yang dimaksud sebagai hukum ketertarikan, jika kita semakin tertarik dengan sesuatu hal maka kita akan merasakan getaran yang positif. Begitu pula sebaliknya.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *