Be Confidence dengan Be Yourself!

Be Confidence dengan Be Yourself!

Pasti kamu sering mendengar kutipan ‘Jadilah Diri Sendiri’. Kalau kamu pahami, sebenarnya kutipan tersebut mengandung makna tentang bagaimana seharusnya kita hidup. Jadi diri sendiri itu lebih baik, dibandingkan harus berpura-pura menjadi orang lain agar mereka suka terhadap kita. Selain itu, menjadi diri sendiri juga bisa memudahkan kamu untuk menemui apa yang kamu sukai dan apa yang kamu cintai.

Pastinya kita semua pernah melewati sebuah fase di mana kita tidak begitu nyaman dengan lingkungan baru, sehingga kita berusaha untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan tersebut. Hal tersebut tidak membuat kita senang, tapi kita harus melawan arus yang ada. Berusaha semaksimal mungkin agar orang lain mau menerima kita. Sayangnya, untuk beradaptasi dengan menjadi diri sendiri tidaklah mudah. Kemungkinannya, kamu harus mencoba beradaptasi dengan tidak menjadi diri kamu sendiri atau kamu keluar dari lingkungan itu.

Contoh mudahnya, saat kita bekerja di suatu jabatan yang gak sesuai dengan minat kita. Itu juga salah satu bagian dari ‘tidak menjadi diri sendiri’ lho, YOTers. Karena, kamu berusaha untuk bekerja di luar dari apa yang kamu inginkan, prosesnya pun pasti gak bisa kamu nikmati dan hasilnya gak akan sesuai dengan yang diharapkan.

Dengan menjadi diri kita sendiri, orang lain akan lebih mampu untuk menghargai dan menghormati kita. Karena, kita bisa bersikap serta berperilaku apa adanya. Dengan menjadi diri sendiri, kamu juga bisa tahu apa tujuanmu dalam hidup dengan jelas. Mereka yang menjadi dirinya sendiri akan hidup lebih bahagia, memiliki tujuan serta ambisi yang jelas. Tidak pernah memaksakan kehendak untuk mencapai sesuatu atau mengerjakan hal yang tidak perlu. Dengan menjadi diri sendiri, kamu bisa membangun kepercayaan dengan orang lain.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *