6 Hal Yang Biasanya Dirahasiakan Remaja Pada Orang Tuanya

6 Hal Yang Biasanya Dirahasiakan Remaja Pada Orang Tuanya

Vemale.com – Saat remaja, pasti orang tua akan lebih mencari tahu tentang rahasianya. Itulah yang membuat remaja memiliki banyak rahasia terhadap orang tuanya. Berikut adalah beberapa hal yang biasanya dirahasiakan remaja pada orang tuanya seperti yang dilansir oleh boldsky.com

  • Masalah pribadi. Wajar jika remaja memiliki masalah pribadi, namun kebanyakan dari mereka menyembunyikan ini dari orang tua mereka karena takut keluarga dan masyarakat. Cara terbaik untuk memecahkan masalah ini adalah untuk memberikan kebebasan bagi anak-anak Anda untuk berbagi sesuatu dengan Anda.

 

  • Pesta rahasia. Ketika orang tua pergi, anak-anak senang bahwa mereka dapat mengatur pesta rahasia untuk teman-teman mereka. Pesta rahasia dicintai oleh sebagian besar remaja. Mereka selalu menginginkan kebebasan dan jika mereka merasa bahwa mereka tidak mendapatkan itu dari orang tua mereka, mereka akan menyembunyikan apa pun yang mereka lakukan ketika Anda tidak ada.

 

  • Membolos. Biasanya remaja membolos karena berbagai alasan. Mereka tidak ingin orang tua mereka tahu tentang hal itu. Jadi, orang tua harus menyadari kegiatan anak-anak di luar sekolah mereka. Satu-satunya solusi untuk mengelola ini adalah untuk menciptakan sebuah pendekatan yang ramah terhadap anak-anak Anda.

 

  • Chatting. Dalam era teknologi, semua anak-anak memiliki ponsel dan mereka lebih ke mengobrol. Sebagian besar anak-anak menyembunyikan rincian teman-teman di daftar kontak mereka.

 

  • Beberapa teman. Beberapa orang tua mengatakan bahwa teman-teman tertentu yang tidak baik. Tapi, remaja akan merasa sulit untuk meninggalkan persahabatan itu. Dalam situasi seperti itu, remaja menyembunyikan bahwa mereka masih dalam kontak dengan orang yang sama. Hal ini lebih baik bagi orang tua untuk memantau persahabatan remaja daripada membatasi mereka.

 

  • Kebiasaan buruk. Remaja selalu siap untuk bereksperimen dengan sesuatu yang baru. Hal ini di usia ini yang kebanyakan anak-anak menjadi kecanduan merokok, menggunakan alkohol atau mencoba obat-obatan terlarang. Luangkan cukup waktu untuk menghabiskan waktu dengan anak-anak Anda dan mengenal mereka.

Itulah beberapa hal yang biasanya disembunyikan remaja pada orang tuanya.

Sumber : http://www.vemale.com/relationship/keluarga/84737-6-hal-yang-biasanya-dirahasiakan-remaja-pada-orang-tuanya.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *