Indiskop, Merasakan Sensasi Nonton Film di Tengah Pasar

Indiskop, Merasakan Sensasi Nonton Film di Tengah Pasar

Indiskop hadir untuk menjangkau semua kalangan supaya bisa nonton film di bioskop.

Sumber foto: katadata

 

Hai YOTers! Siapa nih di sini yang suka nonton film? Kamu tau gak kalo Jakarta sekarang punya bioskop di tengah pasar, namanya Indiskop. Bioskop ini sendiri udah beroperasi sejak 21 Juni 2019 dan diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada Senin (7/10) lalu. Lokasinya yang ada di lantai dua Pasar Teluk Gong, Penjaringan jadi perhatian banyak orang nih.

Karena tujuan didirikannya bioskop ini sendiri untuk menjangkau semua kalangan untuk bisa nonton film di bioskop, maka harga tiket nontonnya juga murah banget, yaitu Rp 15.000 (weekdays) dan Rp 20.000 (weekend). Untuk fasilitas jangan diragukan, karena bioskop ini dilengkapi dengan pendingin udara dan bangku yang nyaman. Indiskop punya dua studio yang masing-masingnya bisa menampung 112 penonton dan memiliki empat jam tayang film setiap harinya.

Indiskop, Merasakan Sensasi Nonton Film di Tengah Pasar

Indiskop hanya akan memutarkan film lokal, biar karya sineas lokal semakin dikenal 

Sumber foto: kumparan

 

“Indiskop hanya menayangkan film Indonesia dan menjadikan Film Indonesia Tuan Rumah di negara sendiri dan menjadi media untuk menyampaikan Pendidikan, Budaya, Kreativitas dan menanamkan nilai-nilai Kebangsaan,” kata Marcella Zalianty¬†selaku penggagas dari Indiskop ini melalui siaran pers-nya.

Selain untuk menjangkau semua kalangan supaya bisa nonton film di bioskop, Indiskop juga hadir untuk menekan angka pembajakan film dan juga masyarakat bisa menghargai sineas lokal. Karena, bioskop ini hanya akan memutarkan film lokal aja, dari yang lawas sampai yang terbaru. Selain itu, karena lokasinya yang berada di tengah pasar, diharapkan Indiskop juga bisa menarik minat masyarakat untuk belanja di pasar tradisional.

Bioskop ini mengusung konsep Edusinema, Ruang Kreatif dan Kuliner Indonesia. Jadi, sebelum atau sesudah nonton kamu bisa mampir ke creative space-nya atau jajan berbagai kuliner lokal dari UMKM di sini. Indiskop sendiri merupakan hasil kerjasama antara Perumda Pasar Jaya, PT. Kreasi Anak Bangsa (Keana Films Production) dan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf) yang didukung oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) serta Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 56.

Kalo weekend kamu belum ada rencana mau kemana-mana, yuk kita nonton film di Indiskop aja!

Indiskop, Merasakan Sensasi Nonton Film di Tengah Pasar

Yuk ke Indiskop weekend ini!

Sumber foto: grid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *