Film Marvel ‘Dr. Strange’ Akan Punya Tone Gelap

Film Marvel 'Dr. Strange' Akan Punya Tone Gelap

Marvel sudah memberikan gambaran dunia lain melalui 'Guardians of the Galaxy ' dan alam sub atom seperti di film 'Ant-Man.' Nah, untuk proyek selanjutnya 'Dr. Strange', Marvel juga akan memberikan tone gelap dengan cita rasa supernatural.

Sinematografer Ben Davis baru-baru ini berbicara kepada Screen Daily bahwa dia akan mengisi posisi Director of Photography di film tersebut. Ben memang sudah masuk dunia Marvel sebelumnya lewat 'Guardians of the Galaxy' dan 'Avengers: Age of Ultron'.

"Film ini memiliki psychedelic grounding, dan ini bukan tipikal film action Marvel biasanya. Banyak dari pengembangannya dalah tentang dimensi lain," kata Ben.

Dia pun mendeskripsikan konsep visualnya kepada Marvel sebagai Marvel’s Fantasia, karena Ben merasa pekerjaannya itu berbeda dari yang pernah dilakukan Marvel sebelumnya. 

Aku tak bisa bilang terlalu banyak soal itu. Tapi aku merasa ini akan menari, dan ini akan menjadi film yang gelap," lanjutnya.

Dr. Strange' bercerita tentang seorang ahli bedah New York egois yang terluka dalam sebuah kecelakaan. Dalam rangka penyembuhan, ia melakukan perjalanan ke Himalaya. Di sana, karakter yang diciptakan pada 1963 itu belajar ilmu psikis untuk melawan penyihir jahat dan pelanggar hukum lainnya. 

Karakter tersebut akan dimainkan oleh Benedict Cumberbatch. Detail mengenai film yang rencananya dirilis pada 4 November 2016 ini akan diungkap saat acara D23 Expo, pertengahan Agustus mendatang di AS. detikHOT akan melaporkan langsung dari acara tersebut.

Sumber: http://hot.detik.com/movie/read/2015/08/06/104908/2984855/229/film-marvel-dr-strange-akan-punya-tone-gelap-dimensi-lain

Tulis Komentarmu