Ribuan Tukang Ojek ‘Serbu’ GrabBike di Senayan

Ribuan Tukang Ojek 'Serbu' GrabBike di Senayan
VIVA.co.id – GrabBike, aplikasi penyedia layanan ojek, menerima ribuan pengendara ojek melalu acara yang bertajuk "GrabBike Kingdom" di Lapangan Parkir Tenis Senayan, Jakarta, Rabu, 12 Agustus 2015. 
 
Lebih dari 2.500 pengendara ojek di Jakarta mengunjungi stan GrabBike. Mereka menjalani tahapan antara lain sesi pengenalan terhadap GrabBike, ujian, pengecekan kelayakan motor, dan bermacam pelatihan.
 
"Sebagai bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia, GrabBike berkomitmen untuk menciptakan layanan transportasi ojek yang aman dan efisien di tanah air," ujar Kiki Rizki, Country Head Marketing GrabTaxi Indonesia.
 
Selain itu, Kiki menambahkan, GrabBike membuka lapangan kerja baru serta mengurangi pengangguran. Dengan aplikasi GrabBike, secara efisien menjembatani para pengendara ojek ke langganan yang membutuhkan layanan ojek. 
 
Kiki juga mengatakan, pengendara GrabBike atau yang disebut "biker" mengalami peningkatan pendapatan dibandingkan ketika masih menjadi pengojek biasa. 
 
"Pendapatan mereka meningkat minimal 3 kali lipat lebiih banyak" ujar Kiki.
 
Pantauan VIVA.co.id, sejak pagi hari mulai pukul 08.00 WIB, ribuan pengendara ojek sudah memadati pintu Barat Gelora Bung Karno. Mereka masing-masing membawa kendaraan motor dan antri dengan tertib. Panitia mengatur proses masuk para calon 'bikers' menggunakan nomor yang sudah diberi dari screening sebelumnya. (ren)
 
Sumber : http://teknologi.news.viva.co.id/news/read/660303-ribuan-tukang-ojek–serbu–grabbike-di-senayan

Tulis Komentarmu