Tujuh Tanda Anda Penggila Traveling

Tujuh Tanda Anda Penggila Traveling
Salah satunya, jago berkemas.
 
Destinasi eksotis, hiruk pikuk bandara atau stasiun, serta bertemu orang baru adalah hal-hal yang sangat akrab dengan para pejalan. Namun bukan hanya itu, seiring dengan berkembangnya industri wisata dan traveling yang kini jadi gaya hidup, muncul identitas baru yang melekat di masyarakat urban, traveler alias para pejalan. 
Apa saja tandanya? Apakah Anda termasuk salah satunya? 
Coba simak tujuh tanda Anda penggila traveling, seperti dilansir dari laman Metro.co.uk:
 
Pemburu tiket
Jika teman atau kolega meminjam gadget Anda, isinya bukan hanya spreadsheet dan dokumen, melainkan foto serta target destinasi eksotis baru yang harus Anda datangi. Tidak hanya itu, data di mesin pencari Anda penuh dengan situs perjalanan dan tiket promosi. Waktu istirahat Anda habis untuk berburu tiket murah di internet.
 
Penuh petualangan
Saat berkumpul bersama teman, Anda adalah pusat perhatian karena mereka tidak sabar mendengar petualangan terbaru Anda ke pulau terpencil atau saat Anda berenang dengan hiu dan bertemu komodo.
 
Tidak bisa menetap
Baru pulang dari liburan, Anda langsung berburu destinasi lain. Kaki terasa gatal untuk segera terbang ke lokasi perburuan foto cantik terbaru. Menetap terlalu lama di satu lokasi pun membuat Anda tidak betah.
 
Teman di seluruh dunia
Tidak perlu khawatir kesepian saat bepergian. Sebagai traveler Anda bisa menemukan teman di berbagai pelosok bumi. Tidak hanya itu, laman Facebook pun dipenuhi teman-teman dari seluruh dunia yang Anda temui di perjalanan.
 
Jago berkemas
Anda bisa mengemas pakaian dan seluruh kebutuhan hidup dalam waktu 15 menit sebelum berangkat ke airport.
 
Cepat beradaptasi
Anda tidak pernah takut mencicipi makanan atau berada di lingkungan baru. Adaptif sudah jadi bagian dari keseharian Anda.  
 
Tidak ingin terikat
Bagi Anda, konsep menikah dan berkeluarga dianggap sebagai rantai yang mengekang. Anda masih ingin bebas menikmati perjalanan. 
 
Sumber : http://life.viva.co.id/news/read/662294-tujuh-tanda-anda-penggila-traveling

Tulis Komentarmu