Kunjungi Indonesia, Inilah ‘Oleh-Oleh’ Yang Dibawa Pulang Ariana

Kunjungi Indonesia
Sebuah momen manis baru saja diukir oleh Ariana Grande. Usai menghelat konser perdananya di Jakarta dengan yang masuk dalam rangkaian The Honeymoon Tour (26/8), Ariana mendapatkan sebuah penghargaan atas angka penjualan yang cukup fantastis dari albumnya, MY EVERYTHING.
 
Penghargaan Double Platinum Album diberikan dari pihak label yang menaungi pemasaran rilisannya di Indonesia, Universal Music Indonesia. Double Platinum Album adalah penghargaan yang biasanya diberikan oleh pihak label untuk musisi yang berhasil menjual lebih dari 2 juta kopi rilisan.
 
Album MY EVERYTHING resmi dirilis pada tanggal 22 Agustus tahun lalu. Rilisan ini menjadi wadah dari beberapa single fenomenal Ariana Grande antara lain, Problem (feat Iggy Azalea), Break Free (feat Zedd), Love Me Harder (feat The Weeknd) dan One Last Time.
 
\"Name\"
Ariana Grande terima penghargaan dari Universal Music Indonesia © Universal Music Indonesia
 
Tak sendirian, pihak Universal Music Indonesia juga mengajak beberapa tokoh untuk memberikan penghargaan ini pada bintang dunia tersebut. Rayi, Asta, Nino dari RAN serta Regina Ivanova adalah nama-nama tenar yang ikut terlibat.
 
MY EVERYTHING juga menjadi bagian penting dari tur yang usai dilakukan oleh Ariana Grande. Memang setlist dari tur ini adalah perpaduan antara ringkasan album MY EVERYTHING dan TRULY YOURS.
 
Lalu, apa lagi ya kira-kira raihan yang akan diukir oleh Ariana Grande di dunia musik? Patut kita nantikan kelanjutan sepak terjang dari gadis kelahiran Florida ini.
 
Sumber : http://musik.kapanlagi.com/berita/kunjungi-indonesia-inilah-oleh-oleh-yang-dibawa-ariana-grande-7dbbd8.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *