Mira Lesmana Beberkan 7 Fakta Terbaru AADC 2

Mira Lesmana Beberkan 7 Fakta Terbaru AADC 2
Mira Lesmana akhirnya resmi mengumumkan akan membuat sekuel film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Film yang sementara bertajuk AADC 2 ini akan kembali dibintangi oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra.
 
Pada 8 Agustus kemarin di acara Popcon Asia 2015 yang digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Mira Lesmana dan Riri Riza hadir sebagai pembicara,Seperti dikutip dari akun twitter Mira Lesama, mereka mengumumkan secara resmi akan memproduksi film Ada Apa Dengan Cinta? 2 atau AADC 2.
 
Mira Lesmana menunjukkan kaos bergambar poster film AADC. Sebelumnya, ia sudah mengumumkan film ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ akan dibuat sekuel melalui media sosial. (Wimbarsana/Bintang.com)
 
Hal itu makin diperkuat dengan kaos yang dipakai oleh Mira Lesmana yang bergambar Dian Sastro dan Nicholas Saputra dengan angka ‘2’. Mira kemudian memastikan kembali tentang AADC 2 di akun twitternya. Seperti janji Mira sebelumnya, ia akan mengungkapkan enam fakta terbaru tentang AADC 2. Bahkan kemudian bertambah satu menjadi tujuh fakta. Yang pertama, AADC 2 dipastikan akan dibuat dan syuting dimulai pada Oktober mendatang.
 
 
Kedua, Melly Goeslaw dan Anto Hoed akan kembali menggarap musik AADC 2. Fakta ketiga, Lokasi syuting akan berlangsung di Jakarta, Yogyakarta dan New York, Amerika Serikat. Yang keempat, Dennis Adhiswara akan mengulang perannya sebagai Mamet. Fakta kelima, puisi-puisi Rangga yang jadi kekuatan dan daya tarik utama di film pertamanya, akan kembali dihadirkan.
 
\"Name\"
Mira Lesmana, Dennis Adhiswara & Nicholas Saputra akan terlibat dalam AADC 2. foto: twitter
 
Yang keenam, posisi sutradara berganti dari Rudi Soedjarwo ke Riri Riza. Fakta ketujuh alias yang terakhir, Dian Sastro dan Nicholas Saputra akan kembali bermain sebagai Cinta dan Rangga. Kepastian ini tentu mendapat sambutan positif dari para fans. Meski begitu, banyak yang masih penasaran dengan AADC 2, terutama mengenai cerita dan pemain lainnya yang akan terlibat.
 
Meski akan memulai syuting pada Oktober mendatang, tapi belum diumumkan kapan akan dirilis. Baru informasi itu saja yang dipastikan oleh Mira Lesmana. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai AADC 2.
 
Sumber : http://www.bintang.com/film/read/2291406/mira-lesmana-beberkan-7-fakta-terbaru-aadc-2

Tulis Komentarmu