Andrew Garfield Kecewa Tak Jadi Spider-Man Lagi

Andrew Garfield Kecewa Tak Jadi Spider-Man Lagi
Seperti yang sudah diketahui para penggemar film, Spider-Man telah bergabung kembali ke dalam Marvel Cinematic Universe. Tom Holland pun sudah didapuk untuk memerankan Peter Parker alias Spider-Man versi baru dan akan muncul pertama kali dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.
Siapa sangka ternyata bergabungnya Sony dengan Marvel terkait dengan Spider-Man sudah menjadi cita-cita Andrew Garfield, mantan pemeran sang superhero laba-laba dalam dua film THE AMAZING SPIDER-MAN. Dia sempat berjuang jauh sebelum kesepakatan Marvel dan Sony tercapai.
 
"Pastinya ya. Aku sudah membuat petisi untuk bergabung dengan Marvel sejak dari awal. Aku senang mereka akhirnya melakukannya," kata Andrew kepada Uproxx.
 
\"Name\"
 
 
Andrew saat masih memerankan Peter Parker © Splashnews.com
Ketika Andrew Garfield menginginkan bergabungnya Sony dan Marvel, tentu saat itu dia berpikir akan kembali memerankan Spider-Man. Sayangnya ketika kesepakatan dibuat, Sony dan Marvel merasa perlu melakukan sesuatu yang baru sehingga THE AMAZING SPIDER-MAN pun dihentikan. Fakta ini pun membuat Andrew merasa kecewa.
 
"Jujur saja (sempat berhenti sejenak), segala sesuatu yang terjadi akan lebih baik jika aku tak berbicara kepada publik lewat pers. Tapi apa yang ingin aku katakan adalah aku akan melihat film Spider-Man versi Marvel," ujar kekasih Emma Stone ini.
 
Apa kamu juga salah satunya yang berharap Spider-Man masih tetap diperankan oleh Andrew Garfield? Kalaupun iya, mari kita move on dan menantikan aksi Tom Holland sebagai Spidey versi Marvel.
 
Sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/andrew-garfield-kecewa-tak-jadi-spider-man-lagi-7b8a1a.html

Tulis Komentarmu