Gila, Kini Telapak Tangan Saja Bisa Jadi Ilusi Yang Serem Banget!

Gila
Siapapun yang melihat telapak tangan bagian atas ini pasti bakal ngeri sendiri. Bagaimana tidak, dari kejauhan telapak tangan tersebut sudah terlihat aneh. Apalagi, ketika memandangnya lebih dekat lagi malah seperti tangan yang beberapa bagian jarinya di potong hingga terlihat tulang-tulangnya.
Eits, tenang jangan panik dan keburu ngeri dulu. Sebabnya, ini cuma seni lukis atau gambar yang memakai objek telapak tangan bagian atas. Nah lho, kok bisa sih tampak nyata begitu. Bukannya karya seni menampilkan keindahan eh malah bikin yang seram-seram.
 
Jangan salah deh, seni lukis atau gambar memang sudah dari dulu berkembang menjadi dua macam begini kok keindahan dan keburukan. Tapi, apapun itu karya seni model apapun yang penting punya ciri khas sendiri, seperti dilansir melalui Mirror.
 
 
\"Name\"
Inilah karya seni gambar tangan dengan sajian ilusi yang bikin merinding ©Mirror
 
Seperti, seni gambar dengan media telapak tangan bagian atas oleh Natalie Nakles ini memang mengagumkan. Dengan model pena warna merah putih dan hitam saja nih. Dia bisa membuat gambar dan ilusi di atas telapak tangan yang hasilnya seolah terlihat seperti terpotong-potong hingga terlihat tulangnya.
 
Dan itu sebenarnya cuma efek ilusi saja kok. Jadi, bakal lebih menyeramkan bentuknya kalau dilihat dari kejauhan. Tapi, ketika jarak pandang semakin dekat. Sudah jelas bakal kelihatan juga kalau itu sebenarnya hanya sebuah telapak tangan utuh yang digambar dan diwarnai.
 
Untuk mendukung efeknya yang jelas harus ditempelkan pada sebuah objek yang berwarna hitam. Gimana, nggak serem kan? Bagaimana menurutmu soal seni gambar di atas telapak tangan ini? 
 
Sumber : http://plus.kapanlagi.com/gila-kini-telapak-tangan-saja-bisa-jadi-ilusi-yang-serem-banget-8c2a12.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *