5 Tips Jitu Agar Berat Badan Stabil Selalu

5 Tips Jitu Agar Berat Badan Stabil Selalu
Berbagai cara akan ditempuh oleh kaum hawa untuk mendapatkan badan yang langsing dan ideal. Mulai dari diet, ngegym, dan olahraga lain pun mereka tempuh untuk bisa menjaga bentuk tubuh. Namun, ada beberapa masalah yang dihadapi saat mereka berhenti melakukan olahraga atau gym. Tubuh mereka malah akan mengalami kenaikan Ladies.
 
Well, jika Anda pernah mengalami hal tersebut berikut ini ada beberapa rahasia yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal ini. Agar berat badan tetap stabil saat sedang diet lakukan beberapa tips berikut ini Ladies.
 
 
\"Name\"
 
Selingan Latihan
Jika Anda sedang dalam program latihan dan memiliki personal trainer ada baiknya jika Anda meminta untuk dibuatkan program latihan yang tidak monoton. Atau, jika Anda berlatih sendiri maka buatlah jadwal yang berbeda sehingga latihan Anda menjadi jauh lebih menyenangkan. 
 
Setiap hari, kalori yang dibakar idealnya adalah 1600 kalori agar berat tubuh tetap terjaga. Anda pun bisa memaksimalkan pembakaran kalori dengan menggunakan fasilitas sederhana. Anda bisa jalan kaki atau naik turun tangga. Anda juga bisa membakar kalori dengan membereskan rumah. Ini bisa memudahkan diri sehingga tak perlu berlama-lama di gym. Lakukan ini setidaknya 30-45 menit per hari.
 
 
\"Name\"
 
Jangan Memaksakan Diri
Jangan memaksakan diri Anda untuk memiliki tubuh yang sangat sempurna dalam sekejap. Latihan itu memang seharusnya dibuat bertahap, semua yang instan itu kurang baik Ladies. Semua harus mengalami proses.
 
Buat latihan Anda jadi bertahap sehingga tubuh jadi tidak mengalami kebosanan. Selain itu keindahannya juga akan terpahat satu demi satu.
 
 
\"Name\"
 
Hindari Minuman Bersoda
Ingin mendapat bentuk tubuh yang ideal? Anda harus menjauhi minuman bersoda Ladies. Konsumsi air mineral dan juga jus buah sebagai minuman sehari-hari.
 
Minuman berkarbonisasi dapat mengacaukan berbagai gejala penyakit liver, diabetes, dan kanker. Jus buah alami tanpa gula akan jadi menu minuman yang sangat dianjurkan untuk membantu program diet Anda.
 
 
\"Name\"
 
Interval Makan Tertentu
 Tidak perlu menunggu sampai perut merasa lapar Ladies. Makanlah dalam porsi yang sudah ditentukan. Selain itu Anda juga harus makan dalam interval yang sering. Porsi makan tak harus banyak, sedikit saja namun bertahap. Ini akan membuat Anda tetap kenyang dalam waktu yang lama dan mencegah Anda untuk ngemil.
 
Yang paling penting, jangan lupakan sarapan pagi Anda Ladies. Sarapan merupakan kunci utama Ladies. Jika Anda mendapatkan sarapan yang cukup, maka tubuh akan tetap bermetabolisme dengan baik dan tidak mudah lapar.
 
 
\"Name\"
 
Disiplin
Inilah sebenarnya kunci utama untuk menjaga berat badan agar senantiasa stabil dan tak mengalami kenaikan atau penurunan yang drastis. Latihan dan juga pola makan yang disiplin akan membuat tubuh Anda terjaga.
 
Selain itu Anda juga harus disiplin saat menjalani latihan. Jangan takut pergi ke gym karena takut otot yang membesar. Anda bisa menggunakan beban yang ringan agar tidak membuat otot besar.
 
Sumber : http://www.vemale.com/kesehatan/85469-5-tips-jitu-agar-berat-badan-stabil-selalu-5.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *