Chelsea Islan dan Kepeduliannya Terhadap Lingkungan Sosial

Chelsea Islan dan Kepeduliannya Terhadap Lingkungan Sosial

 

Chelsea Elizabeth Islan atau yang lebih dikenal dengan Chelsea Islan, merupakan artis multitalenta yang juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan sosial yang sangat tinggi. Kepeduliannya di bidang sosial ia buktikan dengan mengadakan campaign maupun berkolaborasi dengan berbagai brand untuk menginisiasi kepedulian anak muda terhadap isu sosial, mulai dari pendidikan hingga kesehatan.

Chelsea pernah berkolaborasi dengan salah satu brand fashion lokal untuk Charity Collaboration pada bulan Oktober 2017. Kolaborasi aksi amal ini bertujuan untuk membantu anak-anak kurang mampu di Papua dengan menyediakan sepatu untuk anak-anak di sana melalui Yayasan Langkah Kasih. Lalu, di bulan April 2018 lalu, Chelsea berkolaborasi dengan salah satu brand pudding di Indonesia untuk membantu Taman Baca Pelangi dalam rangka pembangunan perpustakaan di Labuan Bajo melalui penjualan salah satu produk yang dikhususkan untuk kolaborasi ini.

Gak hanya itu, Chelsea yang pernah menjadi brand ambassador salah satu yayasan sosial kemanusiaan juga berkontribusi dalam pendirian Honai Belajar Anak di Desa Sapalek, Papua. Di mana Honai Belajar tersebut merupakan PAUD yang difungsikan sebagai sarana belajar, anak-anak, taman membaca dan juga tempat pelatihan bagi para Ibu.

Selain itu, aktris berusia 22 tahun ini juga memiliki segudang prestasi di berbagai bidang. Selain di bidang seni peran, Chelsea juga pernah mewakili Indonesia di Parade ASEAN 2017 dalam acara yang digagas oleh The Institute of Democracy and Education (IDE) Indonesia. Chelsea dipilih karena aksi nyata yang menginspirasi anak muda dengan mendirikan gerakan ‘Seniman Muda Berkarya’ dan ‘Youth of Indonesia’, sebuah gerakan yang merangkul anak muda untuk berkontribusi bagi Indonesia melalui bidang masing-masing. Di bidang sosial, Chelsea juga aktif bergabung dengan organisasi ‘Love Pink’, sebuah gerakan yang rutin mengadakan kunjungan dan dukungan moral untuk penderita kanker payudara.

Kamu bisa tahu lebih banyak mengenai kontribusi Chelsea Islan untuk lingkungan sosial dalam acara Young On Top National Conference 2019 pada tanggal 6 April 2019 di Kartika Expo, Balai Kartini. Di acara YOTNC 2019, kamu bisa sharing dan tanya langsung ke Chelsea seputar gerakan sosial yang selama ini ia jalankan. Selain Chelsea Islan, juga akan ada Wishnutama (CEO NET Mediatama), Najwa Shihab (Journalist & Founder Narasi.tv), Bani Mulia (Managing Director PT Samudera Indonesia Tbk.), Agung Hapsah (Content Creator), William & Winston Utomo (COO & CEO IDN Media). Jangan sampai ketinggalan, daftarkan diri kamu segera di youngontop.com/yotnc2019 sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *