Prilly Latuconsina: Sosok Inspirasi Anak Muda dengan Segudang Talenta!

Prilly Latuconsina: Sosok Inspirasi Anak Muda dengan Segudang Talenta! yotnc 2020 young on top national conference

Hai YOTers! Siapa sih yang gak kenal sama Prilly Latuconsina? Sosok inspirasi anak muda dengan segudang talenta ini sukses di karir sebagai aktris, punya bisnis yang outletnya udah ada dimana-mana, diundang sebagai pembicara yang menginspirasi di berbagai event, baik skala nasional maupun internasional. Hebatnya lagi, semua didapatkan Prilly di usia muda. Yuk kita kenalan sama cewek kelahiran 15 Oktober 1996 ini!

Prilly mengawali karirnya di layar kaca dengan menjadi host di sebuah acara petualangan anak-anak di salah satu televisi swasta. Prilly sempat berniat untuk melepas karirnya di dunia hiburan karena Prilly ingin fokus pendidikan. Tapi, dukungan dari ibunya membuat Prilly yakin jika ia bisa menjalani pendidikan dan karirnya disaat yang bersamaan dengan baik. Keyakinan Prilly ini yang membuatnya menerima tawaran bermain dalam sinetron ‘Get Married the Series’ di tahun 2010. Namanya semakin dikenal sejak ia membintangi sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’ di tahun 2014.

Prilly Latuconsina: Sosok Inspirasi Anak Muda dengan Segudang Talenta! yotnc 2020 young on top national conferencePrilly Latuconsina, sosok inspirasi anak muda dengan segudang talentanya
*sumber foto: Instagram @prillylatuconsina96

Sukses di layar televisi, Prilly melebarkan karir beraktingnya dengan membintangi film Danur. Film ini telah memiliki 3 sekuel, dimana Prilly berperan sebagai pemeran utama di semua sekuel film bergenre horror ini. Bahkan, ketiganya filmnya sukses menjadi box office lho!

Kemampuan aktingnya sukses membawanya meraih berbagai penghargaan nasional hingga internasional. Selama 3 tahun berturut-turut Prilly meraih penghargaan sebagai Artis Terfavorit dari Panasonic Gobel Awards. Di tingkat internasional, Prilly berhasil meraih penghargaan People’s Choice dari WebTVAsia Awards di tahun 2016, dimana Prilly berhasil mengalahkan 99 nominator lain dari 12 negara di Asia.

Gak hanya itu, Prilly juga pernah merilis buku ‘3 Detik dan Rasa Rindu’ di tahun 2017 dan ‘Fatamorgana’ di tahun 2019. Fatamorgana merupakan novel yang menjadi paraphrase dari puisi-puisi Prilly di buku 3 Detik dan Rasa Rindu. Keren banget ya!

Prilly Latuconsina: Sosok Inspirasi Anak Muda dengan Segudang Talenta! yotnc 2020 young on top national conferencePrilly Latuconsina dan bukunya, 5 Detik dan Rasa Rindu yang berisi kumpulan puisinya.
*sumber foto: detik

 

Diangkat Jadi Duta dan Pembicara di Konferensi Terbesar Tingkat Asia

Prilly yang dikenal cerdas juga membuatnya diundang ke berbagai acara sebagai sosok anak muda yang inspiratif. Di bulan Juli tahun lalu, Prilly diundang sebagai pembicara dalam RISE Conference Hongkong, acara teknologi terbesar di tingkat Asia.

Dalam acara tersebut, Prilly menyampaikan pandangannya mengenai teknologi saat ini, khususnya media sosial. Dalam acara tersebut, Prilly ngasih tau kalo media sosial bukan platform untuk mendapatkan pengakuan dari orang-orang, tapi untuk menyebarkan hal-hal positif. Ia juga menegaskan kalo media sosial bukan untuk membuat orang terkesan (not to impress people) tapi untuk mempengaruhi orang dengan hal-hal positif (but to impact people).

Prilly Latuconsina: Sosok Inspirasi Anak Muda dengan Segudang Talenta! yotnc 2020 young on top national conferencePrilly Latuconsina saat menjadi speaker di acara RISE Conference Hongkong.
sumber foto: Instagram @prillylatuconsina96

Gak berhenti di situ, Prilly juga diketahui ditunjuk sebagai Duta Ayo Olahraga oleh Kemenpora di tahun 2017. Masih di tahun yang sama, Prilly ditunjuk sebagai Duta Kanker Serviks. Diketahui juga, sekarang Prilly menjabat sebagai Ketua Bidang Industri Kreatif Rumah Millennials.

Jago di dunia akting, punya buku, jadi pembicara di berbagai acara sebagai sosok millennials yang inspiratif, gak ngebuat Prilly berhenti mengeksplor diri. Saat ini diketahui kalo Prilly juga punya banyak bisnis, mulai dari bisnis kuliner sampai kosmetik. Berbagai brand bisnis kulinernya ialah Nona Judes, Really Cake, Slimilly dan Bebelly Bakery. Brand clothing line-nya adalah Ily Wear Collection dan brand kosmetiknya ILY Cosmetics.

Wah keren dan inspiratif banget ya YOTers  Prilly Latuconsina, gak salah deh kalo Prilly jadi sosok inspirasi anak muda dengan segudang talentanya!

Kamu masih penasaran gak sama kelanjutan ceritanya? Kalo kamu masih kepo sama sosok Prilly Latuconsina, kamu bisa lho dengerin langsung cerita seru dan inspiratifnya di acara Young On Top National Conference 2020 tanggal 4 Juli 2020 di Balai Kartini, Jakarta. Gak cuma dengerin aja, tapi kamu juga bisa nanya-nanya langsung ke Prilly Latuconsina di YOTNC 2020.

Selain Prilly Latuconsina, masih ada sederet speakers keren dan inspiratif lainnya yang akan sharing cerita serunya, yaitu:

Edhozell, Content Creator
Fauzan Gani, Founder & CEO of DOOgether
Patrick Effendy, Founder Majelis Lucu Indonesia
Rico Huang, Co-Founder & CEO Alona & Dropshipaja
Aaakar Abyasa, CEO & Founder Jouska Indonesia
Adrian Syarkawie, CEO Mahaka Media
dan masih banyak lagi

Prilly Latuconsina: Sosok Inspirasi Anak Muda dengan Segudang Talenta! yotnc 2020 young on top national conference

YOTNC 2020 #MenembusBatas udah siap nih ngasih insight menarik untuk kamu semua. Dengan tema #MenembusBatas, kamu akan dapetin pengalaman menarik tentang bagaimana caranya mengajak kamu #MenembusBatas untuk mencapai potensi terbaik dalam diri dan tidak menyerah dengan keadaan dari para speakers di atas.

Yuk langsung aja registrasi sekarang di youngontop.com/yotnc, jangan lupa ajak temen, pacar dan keluarga kamu ya!

Siap #MenembusBatas di YOTNC 2020!

One thought on “Prilly Latuconsina: Sosok Inspirasi Anak Muda dengan Segudang Talenta!

  1. Riyana says:

    Aku baru tau klo kak Prilly juga punya buku.. Hwaaaa jd tambah kagum sm sosok kak Prilly.. Sukses terus kakk!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *