Tipe Orang yang Datang ke Seminar, Kamu yang Mana?

Tipe Orang yang Datang ke Seminar, Kamu yang Mana

Datang ke suatu seminar, biasanya sih untuk dapetin ilmunya atau dapet relasi baru. Tapi, ada juga nih tipe peserta seminar lain yang unik-unik. Bukan untuk menyindir ya, tapi memang dari berbagai peserta seminar, biasanya tipe-tipe ini yang paling banyak ditemui. Kamu termasuk tipe yang mana nih?

  1. Dateng Suka-suka

Ada aja peserta seminar yang datengnya suka-suka. Mau dateng jam berapa, terserah hati aja. Karena biasanya tipe peserta yang satu ini cuma mau ikutan sesi speaker favoritnya, jadi ya mendingan di venue-nya pas pembicaranya ngomong aja, setelahnya langsung pulang.

 

  1. Dateng untuk Dapet Souvenir Aja

Ada juga peserta yang dateng cuma buat dapet souvenir-nya aja, atau doorprize-nya aja. Demi itu semua, gak apa-apa deh standby dari pagi sampai acara selesai biar gak ketinggalan pengumuman pemenang doorprize-nya. Ya gak salah juga sih, selama bisa mengikuti rangkaian seminar dengan baik dan tentunya dengerin materi dari para pembicaranya dengan baik juga.

 

  1. Dateng Buat Dapetin Relasi

Nah ada juga tipe peserta yang mau dapet relasi dengan dateng ke seminar. Tipe yang satu ini harus dicontoh nih! Jadi, jangan dateng, terus pulang. Tapi harus bisa memanfaatkan momen tersebut untuk bisa berkenalan dengan peserta seminar yang lainnya. Bertukar kontak, siapa tau bisa janjian buat dateng ke seminar lain barengan kan?

 

  1. Dateng Cuma untuk Eksis

Tipe yang satu ini gak bisa lepas dari kehidupan media sosial. Pokoknya, kegiatan apa pun harus di update di media sosial, jangan sampai ketinggalan. Di Insta Story, di IG Feed harus ada update-annya. Gak salah juga kok dengan tipe ini, justru biar bisa menginspirasi teman-temannya buat rajin ikutan seminar juga kan.

 

  1. Dateng Buat Dapetin Ilmunya

Tipe peserta yang sangat keren nih. Karena, dateng ke seminar bener-bener buat dengerin materi dari pembicara dan dapetin ilmunya. Semuanya dicatat dengan baik, aktif pas lagi sesi tanya jawab. Pokoknya bener-bener memanfaatkan waktu seminar dengan sebaik-baiknya.

 

Nah, itu dia berbagai tipe peserta seminar. Eh, ngomong-ngomong soal seminar, jangan lupa buat dateng ke YOTNC 2019 tanggal 6 April 2019 di Kartika Expo, Balai Kartini ya. Karena di acara YOTNC 2019 kamu bisa sharing dan tanya langsung ke berbagai pembicara inspiratif, yaitu Wishnutama (CEO NET Mediatama), Najwa Shihab (Journalist & Founder Narasi.tv), Bani Mulia (Managing Director PT Samudera Indonesia Tbk.), Agung Hapsah (Content Creator), Chelsea Islan (Co-Founder & President Youth of Indonesia), William & Winston Utomo (COO & CEO IDN Media). Jangan sampai ketinggalan, daftarkan diri kamu segera di youngontop.com/yotnc2019 sekarang juga!

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *