Hebat, Pengemudi Go-Jek Ini Mahasiswa S3

Hebat
Thomas Sutana, Pengendara Go-Jek Mahasiswa S3 (Facebook.com/Gojek)
 
Thomas Sutana adalah guru Bahasa Inggris sekaligus mahasiswa S3 kajian Teknologi Pendidikan. Dia berhenti mengajar karena harus merawat istrinya.
 
Namanya Thomas Sutana. Dia adalah seorang pengajar mata pelajaran Bahasa Inggris di sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA) swasta di Ibukota.
 
Tetapi, dia harus mengambil keputusan yang berat, mengundurkan diri dari tempatnya mengajar. Penyebabnya, dia harus merawat istrinya yang mengidap kanker rahim stadium 3C.
 
Dia tahu betul aktivitas mengajarnya akan sangat terganggu dan pasti dia akan sering tidak masuk kerja. Untuk bisa menyambung hidup dan membiayai pengobatan sang istri, Thomas memutuskan bergabung menjadi pengendara Go-Jek.
 
Pekerjaan sebagai pengendara Go-Jek dia jalankan di sela-sela kegiatan merawat sang istri.
 
Ada hal luar biasa yang ternyata juga dikerjakan Thomas. Dia selalu berusaha berkonsentrasi untuk menyelesaikan kuliah S3. Di sela mengantarkan penumpang dan merawat istri, dia menyempatkan waktu untuk mengerjakan tugas kuliahnya pada kajian Teknologi Pendidikan.
 
Meski sibuk, Thomas masih bisa menorehkan prestasi. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang mampu diraihnya pada semester lalu cukup membanggakan, 3,75.
 
Dia punya keinginan menyelesaikan riset dan seluruh waktu kuliahnya dalam dua tahun ke depan. Demi sebuah mimpi, terciptanya lingkungan pendidikan yang kondusif bagi para generasi penerus bangsa.
 
Sumber : http://www.dream.co.id/your-story/hebat-pengemudi-go-jek-ini-ternyata-mahasiswa-s3-1509165.html

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *