7 Gelandangan yang Kini Kaya Raya dan Jadi Orang Terkenal!

7 Gelandangan yang Kini Kaya Raya dan Jadi Orang Terkenal!
Nasib manusia selalu tak bisa ditebak. Kadang berada di atas, kadang juga berada di bawah. Seperti roda yang menggelinding. Hari ini mungkin kita menjadi orang yang selalu menderita, hidup di tempat kumuh atau menjadi gelandangan. Namun beberapa tahun kemudian kita bisa menjadi orang yang hebat, kaya raya hingga terkenal.
 
Seperti yang dialami oleh tujuh orang hebat ini. Awalnya mereka tak ubahnya seorang gelandangan. Tidur di jalanan dengan dandanan yang nampak kotor. Namun usaha yang mereka lakukan mampu mengubah semua nasibnya. Bahkan berbalik 180 derajat. Mari kita belajar dari kisah mereka ini!
 
 
1. Jennifer Lopez
 
Siapa yang teka mengenal bintang besar Jennifer Lopez. Kemampuannya dalam menari, akting, hingga merambah dunia produser membuat jadi wanita paling sukses di dunia. Kini kekayaan dari J-Lo bisa mencapai ratusan juta dolar.
 
\"Name\"
 
Sebelum kariernya menanjak. J-Lo pernah menjadi seorang gelandangan. Ia pergi dari rumah saat berusia 18 tahun dan tidur di sofa studio tari. Ia menolak untuk kuliah seperti apa yang diinginkan orang tuanya. Nekat dan perjuangan yang dilakukan wanita ini akhirnya membuahkan hasil yang fantastis.
 
 
2. Steve Jobs
 
Apa yang ada di pikiran anda begitu mendengar kata “Steve Jobs”? Kalau tidak uang, uang, ya uang. Steve Jobs adalah panutan semua orang di dunia ini untuk memulai usaha dari bawah. Ia membuktikan jika kerja keras akan menghasilkan banyak keuntungan.
 
\"Name\"
 
Sebelum jadi CEO Apple dan akhirnya meninggal dunia. Steve pernah menjadi seorang yang homeless. Tak memiliki rumah dan selalu menumpang untuk tidur. Keluarga yang broken home membuatnya harus bertahan hidup dengan apa yang ia mampu. Termasuk mencari tempat untuk mendapatkan makan gratis.
 
 
3. Sylvester Stallone
 
Sylvester Stalone adalah salah satu legenda aktor laga paling sukses di dunia. Segala film yang ia mainkan, mulai dari Rocky hingga Rambo selalu mendulang kesuksesan.Uang yang dihasilkan dari bermain film ini bisa membuat Stallone hidup enak. Bahkan memiliki benda mewah yang banyak.
 
\"Name\"
 
Sebelum menjadi terkenal, dan kaya raya. Stallone pernah menjadi gelandangan. Ia pernah nyaris sebulan hidup di halte bus. Pun karena fisiknya yang bagus ia juga pernah ditawari main film panas dengan bayaran 100 dolar sehari. Tapi nasib berkata lain. Stallone dijadikan orang sukses dan terkenal hingga hari tuanya tiba sekarang.
 
 
4. Halle Berry
 
Kita mengenal Halle Barry sebagai salah satu wanita keturunan Amerika-Afrika yang mampu memenangkan Academy Award. Pun kategori yang ia menangkan adalah pemeran wanita terbaik. Saat ini Halle dikenal sangat kaya, berpengaruh, dan juga seksi.
 
\"Name\"
 
Sebelum terkenal dan memiliki banyak sekali kekayaan. Halle pernah gagal menikah sebanyak dua kali. Tak berhenti di situ saja. Ia juga pernah melakukan bunuh diri akibat tekanan batin yang kuat. Sebelum kariernya menanjak tinggi, ia juga seorang gelandangan yang tidur di mana saja.
 
 
5. Jim Morrison
 
Jim Morrison adalah legenda musik rock dunia. Namanya melejit setelah ia menjadi penyanyi utama dari grup band The Doors. Jim dikenal sebagai orang yang sangat berbakat. Ia mampu menciptakan lagu, hingga menulis banyak sekali puisi yang indah. Kariernya usai saat ia meninggal di usai yang sangat muda, 27 tahun.
 
\"Name\"
 
Semasa hidup, Jim yang melegenda ini pernah hidup sebagai gelandang. Ia mampu tidur di mana saja. Entah di jalanan hingga di taman. Ia tak menampik jika saat memulai karier, hidupnya benar-benar kacau! Tanah ia jadikan sebagai kasur dengan langit sebagai selimutnya.
 
 
6. Drew Carey
 
Drew Carey kita kenal sebagai aktor, komedian, dan juga banyak memiliki acara game show. Kekayaannya sudah tak bisa dihitung lagi. Ada yang mengatakan jika uang yang dimiliki oleh Drew mencapai 200 juta dolar. Banyak sekali kan?
 
\"Name\"
 
Sebelum mengawali karier sebagai komedian, ia adalah seorang homeless. Tak memiliki rumah hingga harus tidur di jalanan. Namun nasibnya berubah drastis dan kini menjadi orang yang sangat sukses dalam karier di Amerika.
 
 
7. David Latterman
 
David dikenal sebagai seorang komedian dan juga host paling berpengaruh di Amerika. Karier yang ia mulai dari bawah benar-benar membuat David jadi orang yang kaya raya dan sangat terkenal. Tak ada orang di Amerika yang tak mengenal David.
 
\"Name\"
 
Sebelum terkenal dan memiliki banyak sekali pundi uang. David pernah tinggal di dalam mobil pickup selama beberapa bulan. Ia bertahan di sana karena tak memiliki uang untuk sekadar membeli makan dan juga menyewa rumah. Sekarang? Apa saja bisa David beli dengan uangnya yang melimpah.
 
Dari tujuh orang sukses di atas kita bisa mengambil pelajaran: tak ada yang tak mungkin di dunia ini selama kita berusaha. So, kita harus berjuang untuk menggapai semua mimpi. Jangan mudah menyerah dan pasrah, ya!
 
Sumber : http://boombastis.com/2015/10/01/gelandangan-jadi-terkenal/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *