Kutipan-kutipan yang Menggugah dari Pesohor Dunia

Kutipan-kutipan yang Menggugah dari Pesohor Dunia
Simak saran bos Skype mengenai apa yang perlu Anda korbankan dalam menjadi CEO sukses!
 
Seperti halnya sebuah negara berjuang membebaskan diri dari penjajah, para entrepreneur sukses berhasil mencapai kemandirian dan mencegah orang lain mengontrol jalan karir mereka.
 
Anda mungkin bercita-cita jadi entrepreneur, atau baru saja meniti jalan karir. Pada masa inilah, Anda dituntut mandiri, memiliki pendirian yang kuat, dan tidak takut membuat pilihan dan mengambil risiko.
 
Dilansir Entrepreneur.com, Rabu (8/7/2015) berikut pilihan kutipan dari 6 entrepreneur sukses dunia dalam hal kemandirian.
 
 
“Saya tidak mencapai ini dengan bermimpi dan berpikir. Saya mencapai ini dengan bertindak.”
 
– Estee Lauder, pendiri perusahaan kosmetik Estee Lauder
 
 
“Jika Anda tidak mengejar apa yang Anda impikan, Anda tidak pernah mendapatkannya. Jika Anda tidak bertanya, jawabannya selalu ‘tidak’. Jika Anda tidak maju, Anda akan selalu di tempat yang sama.”
 
– Nora Roberts, penulis bestseller
 
 
“Cari tahu diri Anda yang sesungguhnya, dan tetapkanlah. Brand saya berdasar dari bagaimana saya menjalani kehidupan sehari-hari.”
 
– Rachael Ray, pebisnis dan bintang televisi
 
 
“Kita perlu memiliki tema, target, tujuan dalam hidup kita. Jika Anda tidak tahu apa yang ingin Anda capai, Anda tidak memiliki tujuan. Tujuan saya adalah menjalani hidup sedemikian rupa, sehingga saat saya wafat, seseorang bisa berkata, ‘saya peduli’.
 
– Mary Kay Ash, penemu Mary Kay Cosmetic
 
 
“Mengingat saya akan segera wafat adalah alat paling penting yang saya temukan untuk membantu saya membuat pilihan besar dalam hidup. Karena hampir semua – ekspektasi eksternal, semua kebanggaan, ketakutan akan rasa malu dan kegagalan — hal-hal itu sirna di depan kematian, meninggalkan apa yang sungguh-sungguh penting. Mengingat Anda akan segera wafat adalah cara terbaik menghindari jebakan pemikiran bahwa Anda akan mengalami rugi. Anda sudah telanjang. Tidak ada alasan untuk tidak mengikuti kata hati.”
 
– Steve Jobs, penemu dan mantan CEO Apple
 
 
“Jika Anda ingin jadi entrepreneur, itu bukanlah pekerjaan. Itu gaya hidup. Itu mendifinisikan Anda. Lupakan liburan, mengenai pulang ke rumah jam 6 sore. Hal terakhir yang Anda lakukan di malam hari adalah mengirim email, hal pertama di pagi hari Anda membaca email, dan Anda terbangun di tengah malam. Namun itu sangat bermanfaat, dengan Anda memenuhi kebutuhan batin Anda sendiri.”
 
– Nikklan Zennstrom, penemu Skype
 
Sumber : http://lifestyle.liputan6.com/read/2266482/kutipan-kutipan-yang-menggugah-dari-pesohor-dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *