Tips Memadukan Pakaian Kerja untuk Santai Ala Caren Delano

Tips Memadukan Pakaian Kerja untuk Santai Ala Caren Delano
Trik padu padan pakaian kerja ala Caren Delano.
 
Bagi sebagian para pekerja di ibu kota, waktu sepulang kerja seering dimanfaatkan untuk nongkrong atau bertemu dengan teman-teman. Fashion stylist Caren Delano membagikan tips untuk memadukan pakaian yang dipakai saat bekerja sekaligus tetap bisa dipakai untuk bersantai sepulang kerja atau mungkin menghadiri sebuah pesta.
 
"Buat saya mix and match yang baik itu penting agar tetap bisa menjaga style terbaik disaat ada acara lain yang mendesak. Misal, kamu habis kerja harus menghadiri acara pesta malam-malam tapi enggak sempet pulang, keadaan kayak gitu yang mendesak," ujar Caren Delano yang pernah berkarier selama lima tahun di New York tersebut.
 
Menurutnya, hal yang paling mudah dilakukan untuk tetap gaya setelah bekerja adalah bermain dengan layer dan aksesoris.
 
"Paling gampang ya mainin layer, lapisan pakaian dan aksesoris. Kalau untuk cowok, mungkin kalau pas kerja pakai jas dan dasi, begitu ada acara habis kerja jasnya bisa dibuka, kemejanya dilipat terus dasinya diganti sama yang dasi kupu-kupu. Bisa juga jadi paka scarf atau jaket," ujarnya.
 
"Untuk wanita juga mainin di layer dan aksesoris. Tapi kalau untuk wanita saya saranin pakai pencil-skirt karena paling bagus untuk dipadukan dengan atasan, pakai kemeja cocok pakai blouse cocok. Kalau seandainya kerja pakai blazer, ya pas acara blazernya bisa dilepas terus diganti sama aksesoris kalung-kalung pas acara habis kerja," tambahnya.
 
Menurut Caren, dunia industri fesyen dan selera masyarakat berpenampilan di Indonesia semakin meningkat. Namun, masih cukup banyak orang yang kurang berani untuk mencoba dan berkreasi.
 
"Masih cukup banyak orang yang belum berani mencoba terutama pria. Padahal fesyen adalah mencoba, mencari tahu hal lain yang cocok untuk kita, jangan cuma diam di zona nyamana aja," kata fashion stylist Syahrini tersebut.
 
Sumber : http://rona.metrotvnews.com/read/2015/10/07/438500/tips-memadukan-pakaian-kerja-untuk-santai-ala-caren-delano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *