7 Cara Sederhana Untuk Bekerja 10 Kali Lebih Cepat

7 Cara Sederhana Untuk Bekerja 10 Kali Lebih Cepat
Jika Anda memiliki masalah untuk menyelesaikan pekerjaan Anda, ada beberapa cara sederhana unuk memaksimalkan produktifitas Anda, sehingga Anda dapat tidur dengan nyenyak, karena semua pekerjaan Anda selesai, dan Anda senang dengan perkembangan diri Anda. bacalah artikel ini untuk mengetahui 7 cara sederhana untuk bekerja 10 kali lebih cepat
 
 
1. Bangun Lebih Cepat
 
Orang yang sukses bangun lebih cepat. Pada waktu tersebut, dunia terlihat sepi. Anda belum dipengaruhi oleh gangguan, dan Anda akan memiliki waktu untuk diri Anda sendiri. Gunakan waktu ini untuk membuat rencana harian Anda. Jika Anda sulit bangun pagi, cobalah untuk mengatur alarm 30 menit lebih cepat setiap harinya sampai Anda dapat dengan nyaman bangun pagi.
 
 
2. Membuat Daftar Pekerjaan
 
Membuat daftar pekerjaan adalah cara luar biasa untuk merasa produktif. Buatlah daftar pekerjaan kecil agar tidak terlihat membebani. Pastikan Anda mengerjakan pekerjaan pada daftar tersebut, serta menjaga stamina dan motivasi Anda tetap kuat. Pastikan untuk meletakkan daftar tersebut ditempat yang mudah dijangkau. Jangan membuat banyak daftar kecil yang banyak. Hanya buat satu daftar utama, dan pastikan Anda menyelesaikannya.
 
 
3. Aturlah Tujuan Anda
 
Anda bisa lebih produktif jika Anda memiliki tujuan. Jika Anda memiliki tujuan untuk makan malam dengan teman Anda pada jam 6 malam, Anda pastinya akan lebih cepat menyelesaikan pekerjaan daripada biasanya. Anda bahkan bisa mengatur tujuan yang lebih besar seperti mebayar hutang ataupun mencapai target tertentu dalam bisnis Anda. Seberapa kecil ataupun besar itu, Anda harus mengatur tujuan Anda.
 
 
4. Bertanggung Jawab
 
Menjadi produkti lebih mudah ketika Anda bertanggung jawab. Entah itu saa Anda berbicara dengan ibu Anda, bahwa Anda akan berolahraga setiap hari, ataupun memposting hal tersebut pada blog Anda. Apapun caranya, memberitahu orang tentang tujuan Anda akan membuat Anda mencapainya.
 
 
5. Lakukan Yang Sulit Terlebih Dahulu
 
Adalah sifat alami manusia untuk menghindari pekerjaan yang sulit, dan hal ini akan membuat Anda menunda-nunda pekerjaan. Meskipun begitu, jika Anda memulai hari Anda dengan menyelesaikan pekerjaan yang sulit, semua pekerjaan lain Anda akan terasa kecil.
 
 
6. Traktir Diri Anda Sendiri
 
Saat Anda memiliki hari produktif  yang luar biasa, jangan lupa untuk mentraktir diri Anda sendiri. Dalam masa-masa sulit, Anda dapat memberikan diri Anda hadiah kecil. Bahkan hal sepele seperti membeli es krim akan membuat Anda merasa senang tentang pencapaian Anda.
 
 
7. Buat Tujuan Anda Jelas
 
Jika Anda mengatur tujuan yang ingin Anda capai setiap hari, pastikan tujuan Anda itu jelas. Anda bias melakukan hal ini dengan meletakkan tujuan Anda pada sticky notes di monitor komputer Anda. Maksudnya, tujuan Anda tersebut seharusnya ada pada tempat yang bisa Anda lihat saat Anda merasa lemah ataupun tidak produktif. Tujuan Anda akan menjadi pengingat yang akan mendorong Anda menuju kesuksesan.
 
 
Sumber : http://segiempat.com/tips-dan-cara/umum/7-cara-sederhana-untuk-bekerja-10-kali-lebih-cepat/

Tulis Komentarmu