Wajib Tonton! 4 YouTuber Perempuan Indonesia Ini Punya Konten Unik!

Wajib Tonton! 4 YouTuber Perempuan Indonesia Ini Punya Konten Unik! young on top

Indonesia punya banyak kreator yang unik dan kreatif. Empat YouTuber di bawah ini bekreasi lewat platform digital dengan cara dan keunikan mereka masing-masing. Tentunya, ini jadi pembeda dari yang lain dan gak bikin bosen nontoninnya. Karena, bukan cuma unik dan kreatif, tapi juga banyak banget insight seru dan menarik yang bisa kita dapetin dari mereka.

Siapa aja empat YouTuber perempuan Indonesia yang punya konten unik ini? Berikut daftarnya:

  1. Fathia Izzati

YouTuber yang juga merupakan vokalis dari band Reality Club ini punya kemampuan berbahasa asing yang keren banget. Selain Bahasa Inggris yang emang udah fasih banget, Fathia bisa menirukan beberapa aksen dan berbahasa dari berbagai Negara, seperti di video di bawah ini yang sekarang viewersnya udah 12 juta! Hal ini sedikit demi sedikit ia pelajari saat ia harus tinggal dengan berpindah-pindah Negara. Untuk sekarang ini Fathia juga memiliki program YouTube bernama WeeklyLeaks yang membahas current issue dengan mengajak berbagai narasumber muda dan inspiratif.

  1. Nadia Nesa

Channel YouTube perempuan kelahiran 1995 ini juga gak kalah seru dan unik. Lewat berbagai videonya di YouTube, Nadia mengangkat budaya Minang dengan sudut pandang modern. Dalam videonya, Nadia menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Minang. Nah buat kamu yang mau mengenal bahasa Minang, keindahan alam sampai kuliner khas Sumatera Barat wajib nonton channel YouTube yang satu ini!

  1. OrenjiEnji (Angelia Carissa)

YouTuber perempuan lainnya yang punya konten unik adalah Angelia Carissa atau kamu bisa search OrenjiEnji di YouTube. Selain konten make up, beauty vlogger yang satu ini juga sering membagikan konten tutorial face painting, mulai dari yang aesthetic sampai karakter yang menyeramkan seperti videonya di bawah ini:

  1. Ani Nurhayani

Terakhir, ada Ani Nurhayani yang punya konten unik yaitu bermain games. Eh, tapi bukan games biasa yang dibagikan ke YouTube nya. Ani membagikan konten bermain games di wahana bermain indoor yang biasa kita temui di berbagai mall. Konten yang mampu membuat namanya melejit ialah capit boneka, dimana Ani membagikan trik agar kita berhasil mendapatan boneka di permainan ini.

Wah ada aja ya ide uniknya lewat konten yang di share sama Ani di YouTube. Bahkan dari idenya ini bisa jadi sumber penghasilan. Wah keren! Yuk kita dapetin tips gimana caranya berkreasi dan memanfaatkan platform digital dari Ani Nurhayani di Inspira Webinar #MakinPintardiRumah presented by Astra: ‘Berkreasi Melalui Platform Digital’ bareng Ani Nurhayani, Gamer & YouTuber, hari Kamis, 4 Juni 2020, pukul 16.00 WIB. Ini dia detail acaranya:

Yuk daftarin diri kamu sekarang di youngontop.com/webinar. Cuma dengan Rp 10.000 aja kamu bisa dapetin ilmu gak terbatas dari ahlinya.

Oh ya, kamu juga bisa dapetin e-certificate dan tiket yang kamu beli sudah termasuk donasi untuk Nurani Astra lho!

Yuk registrasi sekarang juga di youngontop.com/webinar! Jangan lupa ajak teman, pacar, sahabat, gebetan, saudara, tetangga, semua yang kamu kenal deh pokoknya, biar #MakinPintardiRumah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *