Mantan CEO Microsoft Mengaku Punya Saham Twitter

Mantan CEO Microsoft Mengaku Punya Saham Twitter
Masih ingat dengan mantan CEO Microsoft Steve Ballmer? Ternyata ia baru saja membuat akun Twitter baru dan mengumumkan memiliki saham di Twitter.
 
Ballmer yang baru membuat akun Twitter pada 6 Oktober lalu itu, langsung mendapat tanda verified oleh Twitter. Sepuluh hari kemudian ia berkicau bahwa ia telah membeli empat persen saham Twitter.
 
"Good job @twitter,@twittermoments innovation, @jack Ceo, leaner, more focused. Glad I bought 4% past few months. Like @alwaleedbinT move too," demikian tulis Ballmer dengan akun @Steven_Ballmer.
 
Walau hanya empat persen, namun Ballmer menjadi investor terbesar nomor tiga di perusahaan jejaring sosial 140 karakter itu, dan sahamnya juga lebih besar dari CEO Jack Dorsey yang sekaligus merupakan pendiri Twitter.
 
Dorsey yang baru menjabat CEO dalam hitungan minggu hanya memiliki tiga persen saham di perusahaan Twitter
 
Dikutip Nextren dari Cnet, Senin (19/10/2015), pemegang saham terbesar situs microblogging berbasis di San Francisco itu adalah co-founder Evan Williams dengan jumlah 6,8 persen saham.
 
Situs Bloomberg melaporkan nilai valuasi saham yang diinvestasikan Ballmer untuk Twitter mencapai 840 juta dollar AS.
 
Di hari itu juga, saham Twitter naik 4,9 persen menjadi 3,15 dollar AS per lembar saham saat penutupan di bursa New York, nilai tertinggi sejak 30 Juli lalu.
 
Analis menanggapi langkah Ballmer berinvestasi di Twiter itu sebagai langkah yang cerdas. "Dia kan yang membeli Nokia," ujar Michael Pachter, analis dari Wedbush Securities Inc.
 
Ballmer muncur dari jabatan CEO Microsoft pada Agustus 2013 lalu dan digantikan oleh Satya Nadella.
 
 
Sumber : http://www.nextren.com/read/2015/10/19/195500331/Mantan.CEO.Microsoft.Mengaku.Punya.Saham.Twitter?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *