Wewangian Tahan Lama Dibadan? Yuk, Simak Tipsnya!

Wewangian Tahan Lama Dibadan? Yuk
Wewangian merupakan salah satu hal yang paling penting untuk mendongkrak rasa percaya diri dalam berpenampilan. Menjawab berbagai kebutuhan yang berbeda, ada begitu banyak jenis wangi parfum atau wewangian yang bisa kita pilih. Namun, jika Anda penyuka wewangian lembut, keharumannya terkadang sering tidak tercium. Nah, agar wanginya tahan lama, coba beberapa teknik layering berikut untuk membaurkan wangi, serta membuatnya tahan lebih lama di badan. Seperti apa triknya? Simak, yuk!
 
 
1. Mulailah dengan Cara Sederhana
 
Tambahan satu atau dua wewangian cukup untuk merangkap wewangian Anda. Menurut Scent Bar, co-owner Adam Eastwood, perpaduan sederhana justru bisa menyempurnakan wangi Anda. Anda bisa memakai wewangian dengan aroma vanilla, amber atau coconut untuk dasar, sebab ketiganya mudah membaur dengan berbagai wewangian lain. Yang harus dihindari adalah mencampurkan statement perfume dengan wewangian lainnya, sebab akan membuatnya terlalu menyengat.
 
 
2. Pilih Wangi yang Masih Senada
 
Untuk wewangian yang ingin Anda kombinasikan, sebaiknya pilih yang wanginya masih satu famili agar percampurannya tidak menciptakan wangi yang terlalu kontras dan bisa menyengat. Misalnya saja, Anda memakai wewangian citrus, maka pakailah juga body lotion dan shower gel yang beraroma citrus. Sama halnya jika Anda memakai wewangian floral.
 
Anda bisa mencoba parfum KIM KARDASHIAN Glam EDP Spray 100 ml yang merupakan wewangian floral dan buah-buahan dengan sentuhan powdery, woody-musky. Wanginya akan pancarkan aura feminin dalam diri Anda.
 
 
3. Gunakan Lotion untuk Menyulap Wangi Anda
 
Saat kulit dalam keadaan lembap, maka aroma akan terkunci lebih lama. Gunakan lotion untuk menjaga kelembapan kulit sekaligus menguatkan aroma parfum Anda. Selain membuat wangi parfum bertahan lebih lama, penggunaan layering wewangian dengan lotion ini juga akan membuat wangi Anda tercium berbeda dari biasanya meski tanpa membeli parfum baru.
 
 
4. Memakai Shower Gel Layaknya Foundation
 
Meski wangi body wash Anda tak bertahan lama di badan, namun aromanya tetap mempengaruhi wewangian yang Anda pakai. Memakai body wash seperti memakai wewangian dasar di badan Anda, dan itu langsung mengenai kulit. Coba wangi bunga sakura dari L'OCCITANE Cherry Blossom Bath Shower Gel.
 
Tak hanya berfungsi membersihkan kulit, bath shower gel ini juga memberikan busa yang mewah dan lembut, membuat kulit wangi dan halus. Aroma cherry blossom-nya memberikan sensasi kelembutan yang menyegarkan.
 
 
Itulah trik-trik yang bisa Anda pakai untuk membaurkan wewangian dengan layering. Wangi Anda yang khas akan bertahan lama dan membuat Anda percaya diri sepanjang hari. Semoga bermanfaat.
 
 
Sumber: http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/87532-trik-pintar-layering-wewangian-agar-harumnya-tahan-lama.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *