Beredar, Bocoran Harga Android “Murah” dari OnePlus

Beredar
Harga OnePlus X, ponsel Android baru yang dihargai lebih murah dari dua saudaranya, sudah bocor di dunia maya. Berapa tepatnya?
 
Belum resmi diumumkan, harga dari smartphone OnePlus X sudah bocor. Smartphone ketiga OnePlus tersebut dikatakan bakal dijual dengan harga di bawah Rp 3 juta.
 
Bocoran itu datang dari pembeber informasi terkenal asal China, Leaksfly. Menurutnya, sebagaimana Nextren rangkum dari Phone Arena, Senin (19/10/2015), OnePlus X kemungkinan bakal dibanderol dengan harga 1.399 yuan atau sekitar Rp 2,9 juta. 
 
Dengan harga seperti itu, perangkat ini tampaknya akan diletakkan di segmen menengah, berbeda dari dua perangkat sebelumnya. Dua seri tersebut, yakni OnePlus One dan OnePlus 2, ada di segmen high-end.
 
Hadir dengan harga yang lebih murah, tentunya OnePlus X akan dibekali dengan spesifikasi yang tidak setinggi kedua saudaranya itu. Salah satunya dari segi layar. 
 
OnePlus X dikatakan akan dilengkapi dengan layar 5 inci beresolusi Full HD 1080p. Layar ini sedikit lebih kecil, di mana OnePlus sebelumnya hadir dengan layar 5,5 inci.
 
Dari segi "jeroan", OnePlus X dikatakan akan dibekali chipset Snapdragon 801 atau chipset baru Helio X10 MT6795.
 
Spesifikasi lain yang beredar selama ini termasuk RAM 2GB, penyimpanan internal 32 GB, kamera utama 13 megapiksel f/2.0 dan kamera depan 5 megapiksel dengan sudut lebar.
 
 
Sumber: http://www.nextren.com/read/2015/10/19/131200331/Beredar.Bocoran.Harga.Android.Murah.dari.OnePlus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *